just give me

3.6K 373 9
                                    






Pukul 17:30 prs
~~~~~~~~~~~~~~

Jennie terus saja memandang keluar jendela,entah apa yang di pikirannya,ia sangat menyukai kota paris yang sangat indah ini,banyak sekali ia melewati toko-toko perumahan bahkan perusahaan besar sekalipun.

Perhatian nya  teralihkan saat ia melihat sebuah toko dengan menjual berbagai boneka,mata kucing gadis cantik ini kini membulat sempurna,ia berbalik menatap yoongi di sebelahnya yang masih fokus menyetir.

"Tuann..tuann,berhenti ku mohonn,jeballllll" jennie menggoyang-goyangkan tangan pria di sebelahnya,membuat yoongi terpaksa berhenti mendadak.

"Yak!gadis gila!apa yang kau lakukan hah!bagaimana jika kita kecelakaan?!? Ck aku masa bodo dengan mu,bagaimana jika aku yang kecelakaan!" yoongi berbicara dengan sangat cepat,entah jennie yang tidak bisa merespon atau malas,ia lebih memilih keluar dari mobil,lalu menarik yoongi juga untuk keluar dari mobil nya itu.

"Ck,apa?"

"Tuhhh" jennie terseyum kedua jari telunjuknya menunjuk ke arah toko boneka,yoongi yang menatap arah tunjuk jennie ia hanya melotot tidak percaya.

"Kau membuang waktu ku lagi nona jennie!" ucapnya dingin sambil menatap jennie datar.

"Ahh,ayolah tuan minnn,aku ingin kesana yayaya...sebentar sajaa,ini pertama kali ku keluar negri dan kau bilang besok kita akan kembali ke korea,ku mohonn sekali saja,aku ingin ke toko boneka itu saja" jennie menyatukan kedua tanganya sambil merengek di depan yoongi,dan menampilkan pupy eyesnya.

"Ti--,"

"Ahh,gomowo,kita pergi" ucap nya memotong ucapan yoongi,saat yoongi akan meraih tangan jennie untuk membawanya pergi,gadis itu terlebih dahulu berlari memasuki toko boneka tersebut.

Yoongi menghela nafasnya,ia membuka topi dan juga maskernya,lalu menaruhnya di mobil,pria itu memasukan kedua tanganya di saku celananya,lalu berjalan santai mengikuti arah gadis bermata kucing itu pergi.

Baru saja yoongi akan menaiki anak tangga untuk memasuki toko boneka tersebut,ia melihat jennie yang keluar dari toko tersebut lalu berlari ketoko lainnya,sedangkan yoongi?pria tersebut hanya bisa pasrah dan mengikuti gadis itu berjalan kemana saja,toh,kalo jennie hilang dia juga yang repot,pikirnya.

Keduanya kini berada di sebuah toko hiasan bunga,jennie yang sedang melihat-lihat hiasan bunga yang tertera rapi di atas meja-meja,serta yoongi yang hanya berdiri cool sambil terus memandang jennie yang masih fokus pada bunga.

"Su--,"

"Tuan..tuan,bisakah kau bantu aku??tolong potokan aku" ucap nya lalu memberikan handpone nya pada yoongi,jennie membuka aplikasi kamera,lalu ia berjalan mundur sambil berbicara "tunggu hingga aku hitung sampai tiga,kau ba--"

"Aku tidak suka menunggu" yoongi mengambil sembarangan poto jennie,lalu melemparkanya pada gadis itu,beruntung jennie bisa meraih handpone nya sebelum jatuh ke lantai.

####

Yoongi dan jennie kini sedang berjalan di bawah pepohonan,beruntung karna saat ini musim semi di paris,entah kemana tujuan mereka,tapi kini keduanya sedang berjalan berdampingan persis seperti sepasang kekasih.

"Tuan,kau tau,aku sangat ingin ke luar negri,dan kau tau negara yang ingin ku datangi pertama kali yaitu negara paris,dan kau,adalah orang yang membawaku ke negri ini,aku kira,aku tidak akan pernah bisa ke kota indah ini,entah takdir yang mempetemukanku denganmu hingga membawa kita ke negara impianku" ucap jennie sambil berjalan,yoongi sedari tadi hanya menyimak apa yang gadis di sebelahnya bicarakan tanpa ingin membalasnya sama sekali.

"Kau bisu?atau bagaimana?setidaknya jawab aku" jennie berhenti berjalan lalu menatap yoongi yang sedari tadi tidak menjawab nya,jennie kesal?tentu,karna yoongi terus berjalan walau saat jennie berhenti dan menatapnya saat berbicara.

Gadis cantik itu berjalan cepat,mengepal tanganya,mengancang-ngancang akan memukul pria di depannya itu.

Ahkh

Sial,saat jennie akan memukul yoongi,sepatu ber hak 3cm nya itu malah terbalik,hingga membuat kaki princess nya terseleo,jennie yang tekut jatuh,ia buru-buru menggeggam erat baju pria tersebut,yoongi yang terkejutpun reflek memeluk pinggang mungil gadis cantik itu,mata mereka kini beradu kembali,jennie menatap yoongi dengan intens,sedangkan yoongi menatap jennie syok.

"Ahh,tuan,kau terlihat sangat tampan jika dari dekat" racaunya jennie,sambil tersenyum dan mengedip-ngedipkan sebelah matanya.

BRUKH

"Akhk,pantatku,ya,tuan min!apa yang kau lakukan"teriaknya sambil memegang pinggang miliknya,Yoongi reflek saat sadar ia tidak sengaja melepas genggamanya sehingga jennie terjatuh ketanah.

" mianhe-mianhe,ku bantu*jawabnya sambil menjulurkan tanganya pada jennie,ia merentangkan tanganya,lalu meraih tangan yoongi dan berusaha berdiri.

"Kita ke villa saja,sudah malam" lanjutnya.

"Aniya...aku ingin kesana,ingin melihat menara efell" rengeknya.

"Tapi ini sudah malam jen" tolak yoongi.

"Aniya...sebentar saja,kau bilang besok kita akan pulang,sebentarr saja,aku ingin melihat menara efell,itu mimpiku"

"Nde,kita kesana"

****

"Kau ingin beli makan?" tawar yoongi.

"Hah,tidak,tuan,kau lihat,indah bukan jika menara itu dilihat dari dekat,aku merasa ingin menyentuhnya" dialog jennie sambil memegang pagar-pagar yang berada di sisi jembatan,yak,kini mereka sedang berdiri di atas jembatan untuk melihat pemandangan indah dari atas.

"Aku sering kesini,tapi,aku tidak pernah melihat-lihat seperti ini sebelumnya,ku pikir ini semua tidak ada faedahnya,hanya membuang-buang wakut" jawab nya.

"Tapi..sekarang kau tau kan?betapa indahnya pemandangan di atas sini?" jennie menatap yoongi yang juga sedang menatap nya.

"Tentu,karna ada kau disini" entah apa yanh istimewa dari ucapan yoongi,mampu membuat pipi jennie merah merona.

"Ahh sudahlah" jennie mengalihkan pembicaraan lalu menatap kembali kedepan.

"Ahh sorry mis" ucap seseorang yang tidak sengaja menepak punggung jennie.

"Nothing"

"you're very beautiful, what's the name--,"

"She is my wife" potong yoongi,saat melihat pria tersebut akan menyentuh pipi jennie.

"Sorry sorry" pria tersebut langsung pergi saat yoongi mengatakan bahwa 'dia istriku'

"Apa yang kau lakukan,dia oppa paris,sangat tampan aku menyu--,"

"Dia ingin macam-macam padamu,kita pulang" potongnya lagi lalu menarik tangan jennie.

Anyeong,chingu,author update lebih cepet nihh..
Menurut kalian lebih bagus non baku?apa baku? Si???

VOTMENT

JANGAN JADI PEMBACA GELAP CAPE LOH INI:)

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang