plan to paris

3.9K 392 11
                                    

°
°
°
°
°
°
°
°

Wednesday
26-march-2021
~~~~~~~~~~~~~

Tik...tik...tik...

Suara ketukan sendok yang terdengar nyaring di sebuah ruangan bernuasa besar,yak,min yoongi,CEO muda ini kini sedang menghabiskan sarapan yang ia buat sendiri,setelah pertengkaran waktu itu dengan appa nya yoongi benar-benar memilih hidup sendiri dari pada dalam rengkungan appa dan istrinya baru nya itu.

Yoongi mengehela nafas untuk yang ke tiga kalinya pagi ini,menyenderkan kepalanya di kursi makan "eomma bogoshipo" lirih nya sambil menutup matanya,"jika saja kau masi ada,semua ini tidak akan terjadi,eomma aku membutuhkan mu,membutuhkan seseorang yang mendukungku,mencintaiku sepertimu,aku ingin pergi bersamamu"

Yoongi tersenyum,ia bangun dari duduk nya,mengambil piring makan nya dan menaruh nya di tempat cucian piring,ia mengambil jas masker, topi dan kunci mobil nya,lalu keluar dari apartementnya.

👔👔👔

Tap...tap...tap...

Suara langkah kaki yang terdengar saat keluar dari sebuah mobil sport putih.

Min Yoongi CEO muda ini kini sedang berjalan dengan cool nya sambil menenteng jas nya,dan di ikuti taehyung dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi CEO muda ini kini sedang berjalan dengan cool nya sambil menenteng jas nya,dan di ikuti taehyung dari belakang.

Menaiki tangga lalu memasuki prusahaan nya,seperti biasanya para pegawai akan menundukan kepalanya hormat saat ia melangkahkan kakinya,Yoongi adalah CEO sekali gus manajer prusahaan miliknya ini tanpa campur tangan siapapun.

"Anyeong tuan min senang bertemu dengan anda" ucap umji sambil memberi hormat,tak lupa jennie mau tidak mau juga harus menunduk di depan atasanya ini.

"Jennie masuk" ucap yoongi,jennie mengangguk lalu mengikuti yoongi dari belakang,sedangkan umji?ia hanya bisa menatap dengan perasaan tidak suka,jujur ia tidak suka pada jennie saat pertama kali ia datang dengan bos nya kemarin.

"Jennie--,"

"Nde daepyonim" jawab jennie.

"Ck,tidak usah so formal lagi pula aku belum selesai bicara"

"Hei!dasar atasan tidak tau diri!aku baik salah,aku kasar salah mau apa hah!" ucap jennie ganas.

"Tidak peduli,ikut denganku ada pertemuan penting di sebuah cafe" jawab nya sambil memasukan beberapa berkas kedalam tas nya.

"Ani...ani..aku tidak mau,membosankan,kau saja sana"

"Kau asistenku nona kim,kita pergi sekarang dan tidak ada penolakan!"ucal yoongi berjalan lalu memberikan tasnya pada jennie.

"Cih,menyusahkan sekali orang ini,oh tuhan mengapa kau mempertemukan ku dengan manusia seperti ini" grutu jennie sambil berjalan mengikuti yoongi dari belakang.

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang