new job

4.1K 407 2
                                    









Tuesday-25-march-2021
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disinilah jennie,berdiri di depan sebuah perusahaan besar yang bernama 'lotte dutty min crop's'.sebuah perkantoran yang di segani semua orang.

"Ternyata jika dilihat dari dekat,kantor ini sangat besar,ahkh andai saja aku adalah pemilik perusahaan itu" gumamnya sambil terus memandang takjub perusahaan itu.

Tid...tid..

"Ahkh.. Ishhh,hai bodoh!kau tidak lihat ada orang di depan!dimana matamu hah!" omelnya sambil sesekali menendang bagian depan mobil sport hitam itu,kalian harus tau,jennie adalah gadis yang sangat brutal.

"Apa yang kau lakukan gadis bodoh!jangan menendang mobilku!kau bisa merusaknya!"

"Aku tidak peduli!" jawab jennie acuh.

"Terserah!lagi pula tidak ada gunanya berbicara dengan mu!" jawab yoongi lalu berjalan mendahului jennie.

"Hai..hai..tuan,terus aku harus bagaimana?" tanya jennie yang masih berdiri mematung.

"Ikuti saya"jennie hanya mengangguk walau ia tau bahwa yoongi tidak melihatnya,jennie berjalan berlari kecil lalu menyamakan langkah kakinya dengan langkah kaki yoongi,dan berjalan memasuki perusahaan tersebut,terlihat pegawai yang membungkuk memberi hormat saat mereka masuk kedalam,lebih tepatnya saat yoongi melangkahkan kaki para pegawai akan menunduk sopan padanya.

"Anyeong haseyo tuan min!,senang bertemu dengan anda" ucap seorang gadis yang di kenal sebagai sekretaris yoongi.

"Ahh...anyeong k-i-m u-m-j-i" jawab jennie sambil mengeja kartu nama yang tertempel di dada atas sebelah kanan gadis muda tersebut.

"Anyeong"

"Ahhh,perkenalkan namaku jennie kim,waahh marga kita sama,beda nya kau di depan aku di be eee--,"belum selesai jennie berbicara yoongi lebih dulu menarik kerah baju jennie dan menariknya memasuki ruangan pribadinya,(biadab emang si yoongi😁)

"Akhk,sakit bodoh!" ucap jennie sambil menepak tangan yoongi kasar.

"Diam dan duduklah!" perintahnya,"cih,siapa kau menyuruh-nyuruh ku seenak nya"jawab jennie.

Yoongi berbalik menatap jennie yang juga menatap nya dengan dengan tampang so nya,"saya ini bos mu bodoh"jawab nya sambil mendorong pelan kepala jennie.

"Hah?bos?hai tuan min yoongi yang terhormat!sejak kapan aku bekerja dengan mu hah!" ucap jennie sewot.

"Sejak kemarin,dan kau adalah asisten pribadiku"

"Ahhh...ani...ani,aku tidak mau,menjadi asisten seorang CEO sombong sepertimu"

"Tidak peduli!jika kau tidak mau,kau harus mengganti 50.000 won ku,sekarang bisa?" jawab yoongi sambil mengetuk-ngetuk pulpen di atas meja kerjanya.

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang