jung eunha?

2.6K 256 1
                                    

Hai,maaf author baru bisa update lagi,tenang aja,kalo author lama update,author bakal double update terus.






Pria min ini terus saja menuntun jennie hingga masuk kembali ke hotel,gadis belesteran ini masi enggan melepaskan pelukanya dari yoongi,masih trauma mungkin.

Setelah sampai di kamar hotel,yoongi segera mendudukan jennie di sebuah sofa,

"Ku ambilkan minum"ucapnya,belum saja ia bangun,kerah baju nya lebih dulu di tahan kuat oleh sang gadis.

Jennie menatap yoongi dengan mimik wajah yang begitu ketakutan,lalu menggeleng " kumohon jangan pergi,stay bersama ku tuan"lirihnya,yoongi kembali duduk.

Yoongi mengusap punggung jennie,memberikanya ketenangan "jen,apa kau liat?siapa yang melempar kotak itu?" tanyanya,jennie menggeleng.

Yoongi mengangguk,ia mengerti mungkin ia juga reflek saat ada yang melemparkan nya sebuah kotak.

"Hyung,aku su--,Jennie?dia kenapa?" tanya taehyung saat melihat keadaan jennie yang begitu memprihatinkan.

Yoongi mengangkat jari telunjuknya,lalu menempelkannya di bibir,mengisyaratkan agar mahluk satu ini diam,taehyung mengangguk paham.

"Jen kau-,kau pingsan?atau tidur?" tanya nya saat jennie sudah memejamkan matanya,gadis itu bergerak pelan,mencari tempat nyaman di dada bidang yoongi.

Pria min ini tersenyum kecil,lalu mengusap rambut jennie pelan,sambil melepaskan pelukanya sedikit demi sedikit,lalu menggedong nya ala bridal style membawa nya ke kasur,membiarkan sang gadis untuk tenang sebentar.

"Ikut aku" ucapnya,sambil berjalan meninggalkan taehyung di belakang.

•••••

"Ada apa hyung?" tanya taehyung te the point.

Mereka sekarang berada di taman hotel,seperti yang terlihat raut wajah pria min ini terlihat gelisah.

"Tadi,saat ku berjalan-jalan di tamah bersama jennie,ada yang melemparkan kotak ini padanya,aku tidak tau, waktu itu aku sedang membeli eskrim untuk membuat ny tersenyum" jelas nya,taehyung menatap kotak itu penasaran.

"Boleh kubuka?" tanyanya.Yonngi mengangguk mengiyakan.

Pria bermarga kim itu melotot,setelah melihat isi kotak itu,sungguh mengerikan,siapa si bodoh yang berani-beraninya meneror jennie dengan kotak berisi seperti ini.

"Dan ya,aku menemukan sepatu ini di taman,ku rasa ini milik si pelempar kotak itu" taehyung tampak berfikir.

"Sepatu itu?milik jihyo" tebak nya

"Jihyo?"

"Nde,kemarin aku  mengantar gadis itu ke mall,dan merengek untuk di belikan sepatu,yang harganya sangat mahal,waktu itu dia lupa membawa uang nya da..

CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang