•
•
•
•
•31-march-2021
~~~~~~~~~~~~~Yoongi,pria tersebut kini sedang terduduk di sebuah taman dekat villa nya sambil meminum secangkir kopi, dirinya selalu mengingat hal kemarin,jujur saja ia bingung dengan apa yang jennie katakan kemarin 'stay with me'? Dan ini ia juga pertama kalinya dalam hidup nya ia menggendong seorang gadis.
Ia mengambil kopinya lalu meminumnya dan menaruh kembali di meja pinggirnya,ia menyenderkan punggungnya,dan menutup matanya berusaha menenangkan dirinya sejenak.
"Tuan min" ucap seseorang,dan yoongi yakin jika itu jennie terdengar dari suaranya,yoongi menjawab dengan deheman dan masih dalam posisi yang sama.
"Kamsahamida,untuk yang kemarin,dan maaf telah merepotkan mu" ucapnya gadis itu,dan lagi-lagi yoongi hanya menjawab dengan deheman,jujur dirinya sedang tidak ingin di ganggu.
"Ahh,sepertinya aku menganggu" ucapnya lagi,tapi tidak ada jawaban dari yoongi,atau lebih tepatnya mengabaikan.
15 menit berlalu,yoongi tidak mendengar lagi suara jennie,mungkin sudah pergi?ia membuka matanya,cukup baginya untuk menenangkan dirinya untuk sesaat.
"Kukira pergi" ucapnya saat ia melihat jennie sedang duduk sambil menyenderkan punggung nya pada kursi yang sedang di tempati nya,sambil menutup mata dan memeluk lututnya.
"Jennie" panggilnya,
"ahh"jennie terbangun,lalu berdiri membersihkan bajunya karna sedikit kotor "mianhe,aku mengganggumu la-," tidak"potong nya.
"Mm,bagaimana keadaan mu tuan?" tanya jennie sedikit basa-basi mungkin.
"Bukannya seharusnya aku yang mengatakn itu?" jawabnya.
"Ahh iya juga,aku baik-baik saja tuan,terimakasih jika tidak ada dirimu kemarin entah apa yang akan terjadi padaku,terimakasih sekali lagi" ucap jennie sambil membungkuk dan tersenyum manis dengan memperlihatkan gummy smile nya sambil memiringkan sedikit kepalanya.
#putar lagu beautifull life,kalo gak punya di atas ada.Yoongi tersenyum tipis,jujur dirinya menyukai sifat jennie yang seperti ini lebih tenang menurutnya, Ia mengangkat tangan nya lalu menepuk-nepuk kepala jennie,gadis cantik itu menatap yoongi,manik mata mereka bertemu,jennie tidak bisa menahan senyumnya,ia merasa ada yang aneh saat yoongi menepuk-nepuk kepalanya atau lebih berkesan mengusap sedikit kasar,pipi gadis itu merasa panas entah mengapa.
*coba jeda dan hayati..*
"Apa yang kau lakukan?" tanya jennie dengan wajah polosnya.
"Tidak ada,hanya menepuk kepalamu"jawab nya sambil menurunkan kembali tangan nya
Jennie tersenyum,ternyata sifat dingin sombong dan arogan nya itu,ia bisa menjadi seorang yang sangat hangat"Tuan,kau tau?jika kau bersikap sedikit hangat seperti ini,mungkin akan lebih banyak orang yang menyukaimu,hahh,tapi sayangnya kau itu terlihat seperti orang sombong,dingin,dan arogan" jelas jennie sambil membuat-buat wajah tidak suka.
"Dan kau tau?aku lebih suka sikap mu yang tenang seperti ini dari pada banyak bicara" jawabnya lalu pergi meninggalkan jennie yang sudah merubah raut wajah nya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔
JugendliteraturApakah takdir akan merubah hidup ku?,apakah kebahagianku bisa terulang kembali?,semua nya mustahil,semua nya sudah terlambat,hatiku terasa sakit seperti tertusuk pedang saat ku mengingatmu,semua orang tidak ada yang bisa memahamiku,semua nya egois,a...