Ibob: pagi nengJisoo: bocah orok juga
Tau klo ini pagiIbob: lo lucu ya, gue jd nmbh syg deh(delete)
Ibob: sa ae si nengJisoo: hm
Ibob:keyboard lu masih rusak?
Jisoo: paansilo
Ibob: selain keyboard yg rusak ternyata HP lu juga gk ada sepasinya ya, gue bilang juga download dulu sonoh, atau mau akang ibob yg downloadin?
Jisoo: BERISIK!
Ibob: makin galak makin jd tambah syg deh(delete)
Ibob: gue gpp digalakin lu terus jg yg penting msh bisa chtan sm lu(delete)
Ibob:maaf gue udh berisik.
Ibob gue ganggu ya chu?
Ibob: ko d read doang
Ibob: neng ichuJisoo: g ush nyepam
Jisoo: Chu?, lo pikir gue encu anakny kodok yg ada di empang aph!Ibob: eh, bukan gituh maksud akang, Chu itu artinya neng ichu
Ibob: lo makin hari makin cantik Chu, apalagi kalo lagi galak kaya gini (delete)Jisoo: O
(Kenapa kalo dia manggil gue ichu gue jd senyum senyum gini ya -dalem heart Jisoo)
Jisoo: Terah lu dh mao manggil gue apa geIbob: kalo sayang boleh gak?
(Tumbenan amat ni orang blsnya cpt -dlm heart Ibob)Jisoo: GK
Ibob: sudah kuduga pengusaha(delete)
Ibob: yahh, ydh deh tp ntr juga lo bakal mau ko gue panggil syg, eh btw gue mao bantuin emak gue dulu ya.Jisoo: ya, btw gue lg pngn mkn nasi uduk, tmpt emak lu jualan dimana ya?
(Waduh ini knp dia segala pngn ketempat si emak si, kaga tau aph kalo ntr dia kesono gue bakal diledekin abis abisan, soalnya emak gue tau kalo gue dari dulu udh dmn ama si Jisoo, gmn gk mau tau orang dikamar gue penuh ama fotonya dia dari yg masih ucrit ampe udh perawan begitu juga gue simpen, mati lah ini mah -dalam heart Ibob)
Jisoo: bob?
(Tumben kaga dibales-dlm heart Jisoo)Semenjak cht dr Jisoo yg tadi, gue ko jd parno gini ya, takut takut ntr si Jisoo lewat marih, kan lumayan tuh rumah dia dikomplek deket emak gue jualan, bukannya apa apa nih ye masalahnya emak gue orangnya kompor bngt, apalagi kalo udh ngomongin keburukan gue, beuhhh anteng bngt dah ampe orang beli uduk aje kaga di layanin, malah nyuruh gue yg ngelayanin coba, emak gue itu orangnya nyablak, sekaten Kate aje kalo ngomong, sama si kaya gue.
____________
Udah segitu dulu, itu ge apanan kaga jelas,baca aje udh dah