Ciki

51 10 0
                                    

"JANGAN LUPA BACA BISMILAH WOY, SEMANGAT "teriak si Bobby nyemangatin anak sekelasnya.

Setelah itu keadaan udah mulai sepi karna udah pada fokus ngerjain soal ujian.

90 menit telah berlalu dan ujian udh selesai, sekarang disinilah Bobby and the genk, mereka lagi pada nongki nongki dipos ronda, lebih tepatnya di beskem didepan warungnya si june atau yang biasa disebut BABEH, tempat nongkrong para bujang lapuk gang senggol.

" Woy bang mino " Teriak si hanbin manggil si mino yang barusan lewat pake sekuternya.

Mino yang ngerasa dipanggil ama makhluk yang paling nista, langsung nengok "apa?, roko? ", kata mino yang langsung curiga, karna biasanya si hanbin suka minta roko.

Hanbin cuma nyengir nyengir gak jelas "tau aje lu "

Mino langsung ngasihin roko filter dua batang "sisa segitu, lagi boke gue"

"Mao kemana lu bang " Sekarang gantian si Bobby yang basa basi

"Biasalah, mau jemput si nyai " Kata mino sambil nyisirin rambutnya pake jari tangan, cih sok ganteng nih si buluk satu-_

"Abis UN, sekolah lu ngadain acara apa Bob " Tanya si mino

"Kaya pensi gitu si bang, nanti yang ngisi gue ama cecunguk gang senggol, dan paling nanti ada tambahan dari bandnya bang jidi " Jawab si Bobby yang masih setia ngunyah permen karet.

Perlu di beritahukan kalo si Bobby, makhluk Tuhan yang kelebihan gigi dan punya tingkah absurd ini adalah orang yang anti ama roko,alkohol dan narkoba, kalo ampe dia ketauan ngeroko ama emaknya, abis dia dicincang jadi semur uduk emaknya.

Mino cuma ngangguk ngangguk gak jelas "gue pegih dulu dah, takut ntr si nyai ngamuk, tau dewek kalo dia ngamuk"pamit si mino yang langsung ngacir

Si nyai itu pacar mino, namanya mah irene tapi lebih dikenal panggilannya nyai, asal usulnya juga gak ngerti dari mana nyambungnya irene ke nyai, tapi suka suka mereka ajh lah, toh si nyainya ajh iyaiya ajh.

"Gue minggu lalu udah rapat ama anak anak OSIS buat bikin acara pensi abis UN, dan gue bisa jamin tuh acara bakal pecah " Kata Bobby. Yang emang notabennya dia ketua OSIS, biarpun bobrok tapi dia punya skil kepemimpinan, dan dia kalo udah diosis, beda bngt ama hidupnya yang biasa temen temennya tau,dari biasanya yang gk bisa diem, pecicilan macem uget comberan tapi kalo udah diosis dia tegas, kalem, ngomong juga seperlunya, karna kalo menurut Bobby, jadi pemimpin itu udah pasti harus dihormati dan bisa jaga sikap.

Si june yang lagi ngemil ciki mangut mangut doang "kapan si acara yang dipegang elu gak pecah, bulan lalu ajh pas pensi ulangtahun sekolah pecahnya ampe awur awuran macem muka lu ",si june emang bacodnya demen bangat nyinyir orang, pantes aje bibirnya dower dower seksehhh.

"Iyalah, siapa dulu dong,anak emakkk" Kata Bobby sombong, dan dia langsung pergi ngacir naek sekuternya

"Kebiasaan tuh orang satu, kalo pegih kaga bilang bilang dulu, langsung ngacir aje, dikira disini kagaada orang apah  " Si hanbin cuma bisa ngegerutu doang.

"Bin, suruh balik ama baba lu noh " Kata si june

"Serius lu, ada apa dah " Kata si hanbin yang mukanya rada panik kalo udah menyangkut babanya yang galak macem singa.

"Serius lah, katanya tadi emak lu kelep di gayung " Si june cuma bisa nahan ngakak ngeliat muka si hanbin yang udah murka.

"Bangsat ya lo junedi, kamprettt" Si hanbin langsung ngacir pergi dan gak lupa dia ngambil ciki dulu di warung si june, yang bikin si june teriak teriak macem bencong dikejar kantib

"HANBENNNNN BANGSATTTT "


_______

Jangan jail mangkannya junedi, kena kan lu ama si hanben.

Btw ini cerita ada yang baca kaga si ya?

Tapi gpp , ada yang baca ataupun kaga gue gak mikirin, yang penting gue enjoy mengekspresikan diri gue disini lewat cerita yang absurd dan gak jelas.

IBOBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang