masalalu

49 7 0
                                    

.
.
.
.
.

Gue lagi pada kumpul dikantin sekolah buat sarapan, karna tadi gue kaga sempet nyarap dirumah.

Gue ditemenin ama temen temen gue atau bisa dibilang GENK SENGGOL karna kita semua adalah anak anak gang senggol jadi kita bikin geng yang namanya genk senggol.

Gue ama dia dia pada lagi nyarap ketoprak, dan tiba tiba gue ngeliat si maemunah, cewe berkerudung anggota rohis yang dulu pernah gue demen.

"Bob si mae noh " Kata si Chan yang mulutnya masih penuh ama ketoprak dan langsung pada nyembur.

"Goblok, telen dulu lah, baru ngomong, ujan lokal nih " Kesel si hanbin

"Iya iya mangap " Kata si chan

Deka yang emang bocahnya polos bngt dia malah mangap yang bikin gue ama yg laen bingung, dan akhirnya si chan langsung nyuapin ketoprak ke mulutnya si deka yang udah mangap dari tadi.

"Enakkk " Kata si deka yang sibuk ngunyah

"Sabar chan " Kata gue sambil ngelus ngelus bahu dia macem tante arek moal, tau kan tante arek moal?, oke kalo gak tau gak usah dipikirin yang ada ntr pusing, muntah muntah terus koit bahaya.

"Elu dulu demen bngt ama dia Bob, ampe bela belain masuk rohis segala lagi, sampe gue ama si chan dibawa bawa " -hanbin

Gue langsung inget pas kejadian gue lagi pengajian rohis.

Flashback on

Waktu itu, pas gue pulang sekolah gue nemuin si mae buat daptar jadi anggota rohis, sebenernya gue cuma buat modus aje si, biar bisa ngeliatin dia terus, apalagi ngeliat muka dia yang adem macem aer seprit yang nyegerin.

Waktu itu gue daptar gak sendiri, gue juga daftarin si hanbin ama si chan, biar gue ada temennya.

Seminggu kemudian, pas gue lagi jajan di kantin, si mae nyamperin gue dan bilang kalo ntr balik sekola ada pengajian rohis, gue mah iya iya ajh, karna ntr gue bisa sepuasnya ngeliat mukanya si mae.

"Ayo ikut gue " Kata gue ke si hanbin ama chan

"Kemana si, gak usah narik narik dong, macem bandot ajh gue " Kata si chan

"Udah duduk dulu, pake nih " Kata gue sambil makein peci ke si hanbin ama chan.

Akhirnya pengajian dimulai..

"Siapa yang mau baca surat arrahman ? " Kata pak mamat pembina rohis, yang matanya sekarang nyari nyari orang buat baca alquran.

Gue udah ketar ketir takut nanti gue disuruh baca, gak beda jauh ama gue ,si hanbin dan chan juga mukanya udh pucet putih macem terigu karambol.

"Nah kamu itu, ayo baca " Kata pak mamat yang sekarang nunjuk si chan.

"Aduh mampus lah aku, mana tau aku bacaannya apa " Kata si chan yang udah keringet dingin ampe basah ke ketek ketek

"Ayo baca buruan " Kata pak mamat.

"Udah chan baca ajh buru " Kata gue

"Masalahnya aku gak tau ini bacaannya apa " Kata si chan yg udh kesel

Satu hal yang gue lupa tentang dia, si chan kan orang batak, selama ini juga gue gk pernah liat di solat, gue lupa kalo dia Kristen, pantes ajh dia gk tau apa bacaannya.

"Si chan kan Kristen goblok, ngapa suruh masuk ke rohis si, ngarti juga kga dia, yang ada ntr lu disembur pake nyanyian gereja " Kata si hanbin ngegas.

Dan akhirnya gue diusir dari musolah dengan muka nahan malu.

Flashback of

"Gue kalo inget itu pengen ngakak bae bawaannya " Kata si hanbin

Gue cuma garuk garuk pala doang karna ngerasa masih malu biarpun tuh kejadian udh dua tahun yg lalu.

Gue udah lupain simae semenjak tau dia udh dihitbah ama orang lain dan ntr pas lulus dia bakal langsung nikah, gue langsung patah hati, dan akhirnya gue nemuin yayang ichu, kesayangan ue, my baby balabala,

enek gue lama lama - uthor

Syirik aje gagang kuali  -Ibob.

Gue bikin putus biarin -uthor

"Jangan dong,ntr gue jodohin ama si hanben dah, janji (sambil masang puppy eyes) -ibob

_________



IBOBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang