Jisoo vopLine.
Bobby: neng ichu kang Ibob depan rumah ni
Jisoo: gk ush ngibul
Bobby: kalo gk percaya liat ajh sini
Emang dasar si gitong ya, nyusahin bngt idupnya, ngapain coba malem malem kerumah gue, gk tau gue lg maskeran aph.TOK TOK TOKKKKKK(Anggap aje itu bunyi ketukan pintu
"ASSALAMU'ALAIKUM, NENG ICHUUUU MAEN YOOO "-teriak si gitong
Tok tok tok
" Neng ichu buka dong pintunya, a Ibob udh ganteng gini masa dikunciin si. A Ibob bawa nasi uduk lohhhh "
Asli ya si gitong berisik bngt, gue yg udh gk tahan ama bacotan dia langsung bukain pintu dan...
"ASTAGFIRULLAHHHHHHH "-Ucap gue barengan sm si gitong
Lo pada tau gak kenapa gue nyebut. Asli ya untuk pertama kalinya gue liat si gitong dandan rapih bngt, udh gituh rambutnya yg biasanya kaya rambut singa sekarang jadi rapih bngt, udah gituh gigi dia juga putih bngt skrg mah, asli dah knp gue jadi terpesona gini ya.
" INI SIAPAAAA, MANA NENG ICHU GUE, LO SIAPA MUKANYA GOSONG GITUHHH "-Histeris si Ibob
" Ini gue jisoo Bob, gue lagi maskeran busetdah "-ucap gue sambil muter bola mata malas.
" Asbambang, kirain abis kena gosok pantat kuali, mangkannya jadi item gituh, hehe "
"Terah lu ah, masuk dah "
🍃
Author Pov
"
Nih, nasi uduk dari emak gue buat calon mantu katanya " Ucap bobby sembari meletakan paper bag ke atas meja.
"Apaansi, segala calon mantu " Jawab jisoo salting sambil berjalan kedapur ngambil piring dan mencuci maskermya yg udah kering
Si ibob sekarang lagi celingak celinguk ngeliat rumah jisoo yang gede bangat tapi cuma ditempatin sendirian, karna emak bapaknya tinggal diluar negeri buat ngurus perusahaannya.
Ibob atau Bobby, terserah lu dah pada manggilnya apaan dipanggil apa juga sebenernya tuh orang kaga ada cakepnya. Sekarang dia lagi nangkring di depan TV sambil makan snack yang tadi dia ambil dikulkas jisoo, emang dasar si gitong ya kaga ada malunya maen embat aje dirumah orang ge.
"Buka mulut lo, cepet"ucap jisoo sambil menyodorkan satu sendok penuh nasi uduk kedepan mulut Bobby yang masih asik menonton upin ipin
" Aaaaaaaaaaa" Itu si Bobby lagi mangap ya ceritanya
"Gak usah gede gede kenapa Bobby, bau naga tau gk! " Geram jisoo sambil menyuapi Bobby
"Hehe " Si Bobby cuma nyengir doang.
Selesai makan uduk satu berdua, Bobby ama si jisoo nonton TV. Jangan lupa kalo mereka ternyata punya flm kesukaan yg sama, UPIN IPIN ALWAYS EVERYTHING kalo kata mereka mah.
Bobby nengok ke arah jisoo yang lagi ketawain dua bocah botak yg kaga gede gede itu. Manisss, satu kata yang sekarang ada di pikiran Bobby, jisoo manis saat ketawa, beda sama yang diceritain si hanbin yang katanya galak terus dingin kaya batu es. Justru sekarang jisoo sudah semakin akrab dengan Bobby.
"Kalo lu jadi milik gue pasti gue gak akan bikin lo kesepian terus jis, lo gak tau gue udh nyimpen rasa ini dari 3 tahun yg lalu " Gumam Bobby pelan, bahkan sangat pelan
"Iya Bob kenapa? " Tanya jisoo yang bikin Bobby gelagapan.
"A-ah ng-nggk apa apa ko " Jawab Bobby gagap
Tanpa Bobby tau, tadi itu si jisoo ngedenger apa yg dia omong, Bobby mah dungu ya dia ngomong pas bngt deket kuping jisoo gmna gk denger coba.
"Kalo gue mau gimana bob? " Ucap jisoo tiba tiba.
Sekarang posisi duduk mereka saling berhadapan, Bobby yang keringet dingin sambil gemeteran karna ke gap sama jisoo tentang omongannya tadi dan si jisoo yang nahan ngakak parah ngeliat Bobby gemeteran keringet dingin.
"A-anu Chu " Bobby gelapan
"Anu apa Bob " Tanya jisoo
"A-anu Chu i-itu "
"Apa Bob "
"I-itu a-anu Chu g-gue pengen pipis " Jawab Bobby dan langsung jalan kekamar mandi.
Rumah si jisoo itu gede bngt si Bobby mana tau kamar mandinya dimana, lagian sebenernya dia gk pengen pipis, dia cuma pengen netralin jantung sama tubuh dia yang gemeteran.
Pas si Bobby lagi jalan nyari kamar mandi tiba tiba ada yang meluk dia dari belakang.
"Semenjak kita sering chattingan, jujur gue juga udh mulai ada rasa sama lo Bob, awalnya hari gue sepi, gitu gitu ajh, tapi semenjak ada lu gue ngerasa terhibur, ngerasa ada temen, jadi temen hidup gue ya Bob jngn ninggalin gue, gue juga sayang ko sama lo ", ucap jisoo dan langsung mencium bibir Bobby.
Si Bobby cuma diem cengo kaget dicium ama bidadari macem jisoo. Dia gak nyangka bakal beginih jadinya, dia yang cuma pengen jisoo jadi pacarnya sekarang berubah niat jadi pengen ngejadiin si jisoo bininya,dia yang cuma punya tampang pas pasan sekarang bisa milikin jisoo yang udh dia cinta dari dulu.
"Kita pacaran yu Chu " Ucap Bobby sambil memegang tangan jisoo yang nangis sesegukan.
"Gue gak akan biarinin lu kesepian lagi Chu,sekarang lu milik gue,gak ada penolakan " Kata Bobby dan langsung meluk jisoo.
"Gue juga gk bakal nolak lo gitong " Ucap jisoo sambil terkekeh.
Untuk pertama kalinya dihidup seorang Bobby Zaelani merasa sangat bahagia.
_____/\____
TBC...