Line
Nengichu❤
Bob
Iya,aa disini ada
yang bisa dibanting?Gigi lo yang gue banting mao?
Jangan dong, kan ini satu satunya pesona aa ☺
Neng
P
P
P
P
Chu
Ichu
Sayang
ih kebiasaan ngilang mulu:(
Otewe kerumah yaTadi ngecht sekarang udah gue bales malah ditinggal, emang kadang nasib gue sejelek muka gue -dalam heart Ibob
"SAMLEKUMMMMM, ICHU MAEN YOOKKK " Si Bobby udah teriak teriakan aje depan rumah jisoo
"Waalaikumsalam " Si jisoo langsung ngebuka pintu, dan ternyata dia udh rapih dan cantik bngt.
Bobby ngeliat si jisoo dari atas ampe bawah tanpa kedip sambil mangap "cantik " Kata si Bobby.
Bobby emang sibuk ,tepatnya pas 3 hari kemaren pas selesai UN dia langsung di sibukin sama OSIS karna dia juga sebagai ketua OSIS dan penanggung jawab acara pensi, dan untuk malem ini dia jemput si jisoo buat dateng bareng biarpun tadi sebelum berangkat kerumah jisoo si Bobby udah diwanti wanti bngt ama si lucas suruh cepetan karna diosis butuh bnyk orang, padahal si Bobby semalem sampe gak pulang buat ngurusin gituan doang, emang biasanya juga gituh si, kalo ada acara pasti si Bobby yang paling mobile karna dia selalu bisa diandelin.
Jisoo cuma salting doang "makasi, eh ko elu si yg dateng, tadi katanya si jeni yang bakal jemput gue "
"Gue kan udah disini, ayo " Bobby langsung ngegandeng tangan jisoo dan masuk kedalem mobil.
Sampe disekolah ternyata udah rame bangat ama bocah bocah yang udah pada dateng.
"Kamu gabung sama temen kamu dulu ya, aku masih harus ngurus acara " Si Bobby langsung pamit ke jisoo karna dari tadi si lucas udh nelponin dia terus.
"Iya gpp , jangan cape cape ya bob" Bobby ngusap rambut jisoo dan langsung pergi.
Setelah dilibatkan dalam beberapa keribetan yang nguras tenaga pikiran dan emosi, sekarang disinilah Bobby, dia lagi siap siap bareng cecunguk gang senggol buat perfom.
mereka nyanyiin lagu rhytmta yang bikin pecah karna ngebuat semua orang yang ada disono pada ikutan joget dan loncat bareng.
Dan sekarang penampilan si Bobby nyanyi sendirian, dia bawain lagu holup!