Sore itu aku ikut kegiatan ekstrakurikuler basket.saat itu aku sibuk mendrible bola dan menggiring nya,kemudian aku pun melemparkan bola itu kepada orang yang satu tim denganku.
"lang kamu gimana sih?harus nya kamu oper bolanya kemari kenapa kamu lemparkan kesana?!"
Aku pun melihat orang yang sedari tadi mematung memegang bola basket itu."tapi aku mengoper bola sama dia kok"kataku sambil menunjuk ke arahnya.
Semua pandangan mengikuti ujung jari ku menunjuk."tidak ada siapa-siapa disana,gak usah bohong! Bilang saja kalau kau tidak bisa bermain dengan benar,jangan mengarang"
Perlahan sosok itu mulai menatap tajam ke arahku dan wujudnya berubah menjadi menyeramkan,dia membuka mulutnya lebar seakan ingin tertawa sehingga mulutnya terlihat sobek sampai ke telinga
Aku tak ingin lanjut melihatnya dan memutuskan untuk pergi meninggalkan permainanSaat jalan pulang aku bertanya-tanya kenapa aku punya kemampuan seperti ini.kenapa aku tidak terlahir normal saja.ingin rasanya ku congkel kedua mataku agar tidak bisa melihat mereka lagi.
Semua pasti ada penyebabnya.aku mulai mencari dari buku dan internet tentang penyebab seseorang bisa indigo.
Aku mendapatkan informasi berupa beberapa penyebab yang menjadikann seseorang bisa indigo.Ada yang mendapat kemampuan itu karna keturunan atau pernah mengalami mari suri.
Ada yang memang sengaja mempelajari dan mendalami supranatural
Ada yang memang karna suatu kejadian tertentu yang membuat dia menjadi indigo
Kemudian aku merasa bingung.aku termasuk ke dalam jenis yang mana?
Aku belum pernah mati suri.aku juga tidak pernah belajar menjadi indigo.tidak punya pengalaman aneh.Di tengah kebingungan,ntah kenapa aku tiba-tiba teringat pada kakek ku.kakek ku tinggal di kota jogja.
Aku ingat kakek pernah menceritakan pengalaman nya bertemu dan berdialog dengan siluman ular besar yang tidak sengaja di injaknya saat berada di hutan
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo (dimensi Ketiga)
Random"HANTU ITU TIDAK ADA!" "KAMU HALUSINASI" "KAMU SALAH LIHAT" TETAPI... "AKU MELIHATNYA" Indigo,sebutan itu pertama kali aku dapat dari sebuah buku yang pernah ku baca.sejak kecil aku bisa melihat sesuatu yang tidak bisa di lihat ora...