Ps:jangan mencoba menirukan ritual tirakat yang ada dalam cerita ini!
Malam ini bara hadir di mimpiku.dia terlihat sangat bercahaya.
"aku sudah tau sejak lama kalau kamu punya kemampuan dan aku juga tau masalah mu.kemampuanmu sangat hebat.tapi kamu tidak tau cara mengendalikan nya." kata-katanya sangat tegas dan terlihat berwibawa.langsung mengenai hatiku.
"lalu bar,aku haru bagaimana?aku sangat pasrah dan patuh mendengarkan nya.
"kamu harus melatih dirimu.lakukanlah ritual 'songo mutih' selama 99 hari dan 'pati geni' selama sehari semalam."
Apa itu songo mutih?dan apa pati geni? aku tidak mengerti.aku tidak memahami maksud dari perkataan bara.tiba-tiba bara tersenyum dan menepuk pundakku.
DREETTT!!!...tubuhku seperti tersengat aliran listrik.membuat aku merasa terpental dan akupun terbangun dari tidurku.Dengan kepala berat aku mendudukan tubuhku.kulihat jam yang terletak di meja.
ASTAGAA!!! Jam 6:40.aku harus sampai sekolah pukul 7:00.tanpa mandi dan sarapan aku langsung bergegas ke sekolah.hffftt...Aku masih memikirkan mimpiku bertemu dengan bara.dan apa yang dia ucapkannya dalam mimpi itu.aku masih tidak mengerti arti dari songo mutih dan juga pati geni.sebaiknya aku search google.ulangan matematika ku sukses dengan nilai yang bagus.aku baru sadar ternyata bara tidak masuk sekolah hari ini.yang ku dengar dia sedang ada acara keluarga di luar kota.akhirnya aku tau maksud dari songo mutih adalah tidak makan dan minum apapun selain nasi putih dan air putih.
Berarti aku harus puasa selama 99 hari. dengan tidak makan dan minum apapun selain nasi putih dan air putih.apakah aku sanggup melakukan itu semua?apa semua itu akan membuahkan hasil?bisa jadi itu sia-sia.tapi apa salahnya aku mencoba?aku jadi pusing sendiri dengan pertanyaan ku.
Sorry ya..part ini ceritanya dikit😢
Karna aku haru siapin fisik buat praktek kerja lapangan besok.
Belum tau kapan akan update lagi.
Seee aaaa gaeesss😊💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo (dimensi Ketiga)
Rastgele"HANTU ITU TIDAK ADA!" "KAMU HALUSINASI" "KAMU SALAH LIHAT" TETAPI... "AKU MELIHATNYA" Indigo,sebutan itu pertama kali aku dapat dari sebuah buku yang pernah ku baca.sejak kecil aku bisa melihat sesuatu yang tidak bisa di lihat ora...