Sore ini, haknyeon sakit. Padahal tadi pagi sehat-sehat aja tuh, berantem sama sunwoo sampe lari-larian. Eh, sore nya malah sakit.
Demam, radang juga tenggorokan nya. Udah di minumin obat tadi sama mamah nya.
Btw, sunwoo gak tau kalo haknyeon lagi sakit. Soal nya tadi siang dia udah di suruh pulang sama bunda nya, bantuin bikin kue buat arisan.
Ting!
Ada satu notif dari hp haknyeon. Karna penasaran akhirnya dia buka hp nya. Terus liat notif.
Sunwoo ngechat dia.
Dekil🐶
Woy buntel
Nyeon
Apaan dekil?! Orang lagi enak2 tidur jugaDekil🐶
Temenin gua ke pasar kek
Ini bunda nyuruh beli pisang!
Nyeon
Ga bisa dekil!! Gua kagak enak badanDekil🐶
Lah, tadi pagi kagak
napa2 lu, tiba2 aja sakitNyeon
Yee mane gue tau dekil, lagian sendiri aja si sonoDekil🐶
Kagak ah, gua ke sono
Nyeon
Lah lah mao ngapain lu dekil!! Woyy
(read)Nyeon
Anjir di read doang tai, woyy dekillllHaknyeon bingung dong, ngapain si dekil ke sini?
Jangan-jangan mau geret haknyeon keluar?!
Tok tok tok!
"Assalamu'alaikum!"
Mamah haknyeon keluar buat bukain pager.
Ada sunwoo.
"Mah, emang nya haknyeon sakit?" Tanya sunwoo.
"Iya sunu, dia tiba-tiba aja gak enak badan tadi siang"
"Ohh, boleh sunu masuk?"
"Ya boleh lah, masuk aja sunu", kata mamah nya sambil ngerangkul sunwoo buat masuk ke dalem.
"Kamu ke kamar nya aja gih, suruh dia makan, dari tadi gamau makan"
Abis itu sunwoo langsung ke atas, kamar nya haknyeon.
Cklek!
"Mam--ehh dekil?? Ngapain lo di sini?!" Tanya haknyeon dengan muka paniknya.
"Yee buntel, gue mau ngejenguk lo nih. Sebagai kawan yg berbaik hati, gue bawain sop ayam buatan bunda tadi", kata sunwoo sambil ngunjukin rantang yg di pegang nya dari tadi.
"Sop ayam?"
"Iya sop ayam, mau kagak?" Tanya sunwoo sambil natap haknyeon.
"Yy-ya mau si, tapi percuma. Gada rasa", kata haknyeon sambil manyunin bibirnya.
"Makan aja napa, paksain. Dari pada lu kagak makan makan, ntar mampus lo yg ada", kata sunwoo sambil buka satu persatu rantangnya.
"Udah buruan makan, apa mau gua suapin?" Tanya sunwoo sambil naik turunin alis nya.
"Serah dekil!"
Langsung aja tuh sunwoo suapin haknyeon, lebih tepat nya nyekokin.
Lah orang di dorong-dorong gitu sendok nya.
"P-pelan pelan dekil bego!" Kata haknyeon sambil jauhin sendoknya.
"Dihh, makanya makan!"
"Peduli lo apa coba", kata haknyeon sambil ambil rantang sama sendok dari tangan sunwoo.
Terus dia makan sendiri makanan nya.
"Gitu kek", kata sunwoo, tanpa sadar nyubit pipi haknyeon.
"Sakit bego!"
------
Besokkan nya haknyeon masih sakit. Terus sunwoo dateng pagi-pagi buat anterin rantang yg isi nya tidak lain dan tidak bukan adalah sop ayam buatan bunda nya.
"Mah, haknyeon di atas kan?"
"Iya, masih gak enak tenggorokan nya. Kamu samperin aja gih"
Terus sunwoo langsung aja ngacir ke atas buat nemuin haknyeon.
"Buntel?"
Pas dia buka pintu kamar haknyeon. Dia liat haknyeon masih tidur.
Bangunin kali ya?
Eh jangan deh.
Belum sempet sunwoo bangunin haknyeon, dianya udah bangun sendiri, terus kucek-kucek mata nya.
Kok lucu si bgsd :' -inner sunwoo.
"Dekil?? Ngapain lo pagi-pagi ke sini?" Haknyeon ngomong suara nya serek, soalnya tenggorokan nya masih radang.
"Biasa, nganterin sop ayam", kata sunwoo sambil nyengir-nyengir ga jelas.
"Ohh, mana sini sop ayam nya? Laper gue", kata haknyeon seraya ngambil rantang yg ada di tangan sunwoo.
"Yee buntel, kemaren aja lo gak mao", katanya sambil jitak pala haknyeon.
Pala haknyeon lagi kena sasaran.
"Ihh laper bego!"
Langsung aja haknyeon makan itu sop ayam. Dia doyan banget sop ayam buatan bunda nya sunwoo, soal nya bunda nya sunwoo itu emang pinter masak.
"The best lah masakan bunda lo, besok bikin lagi yak", kata haknyeon sambil nyeruput kuah sop yg tersisa.
"Keenakan lu buntel!" Kata sunwoo sambil jitak pala haknyeon (lagi).
"Jitak pala gua mulu lo dekil! Sakit bego, sini coba lo gua jitak!" Katanya sambil jitak balik pala nya sunwoo.
"Aww! Sakit njir", keluh sunwoo sambil usep-usep jidat nya.
"Sakit kan?! Gimana gua yg tiap hari lu jitak bangsat?!"
"Iya iya, sorry dah", kata sunwoo sambil masih usep-usep jidatnya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Segitu dulu ya, happy reading :3
KAMU SEDANG MEMBACA
prestige - sunhak
Fanfictionkatanya si ga suka sama sunwoo, anak nya begajulan. tapi tiap liat sunwoo berduaan sama younghoon suka misuh-misuh ga jelas. bxb! non baku! homophobic jauh-jauh.