delapan. (drama)

1K 155 18
                                    

"WOI BUBUK CABE! DIEM DULU NAPA!" bentak Hyunjae sambil gebrak meja.

satu kelas langsung tutup kuping begitu denger hyunjae teriak. sumpah dah, teriakan nya hyunjae tuh bikin kuping rasa nya kek mau pecah, berisik banget.

"bisa gausa teriak gak sih?" Juyeon protes dong, kuping dia pengen ngeluarin darah rasa nya.

"yauda iya, maap." 

"makanya dengerin gua dulu kampang!" lanjut hyunjae sambil tempeleng pala nya juyeon.

"sakit anjing." kata Juyeon yg lagi ngusep pala nya.

"jadi kita mau nya nampilin drama apaan? kalian tuh dari tadi adu argumen mulu, heran gue. berisik tau ga!"

"yang ada elo yg berisik bego!" itu younghoon yg protes.

"lo yg bikin gua teriak ya nyet."

"hmm.." sementara hyunjae mikir, yg lain malah diem aja. tadi aja ribut terus.

"candi prambanan aja gimana?" usul hyunjae. abis dia bingung cerita legenda yg lain udah pada make, tinggal itu doang yg menurut hyunjae pendek cerita nya.

"lo jadi roro jonggrang, ya..kan lo cantik." Kata younghoon sambil nyolek-nyolek dagu hyunjae.

"pardon?"

"lo jadi roro jonggrang, goblok!"

"ogah!"

"YA TERUS YANG COCOK SIAPA LAGI?MASA MAU GUE?!"

"hmmm..gimana ya." kata hyunjae, sok mikir.

"udah lah, lo roro jonggrang, gua bondowoso..gimana?" usul juyeon sambil naik-turunin alisnya.

"ogah." jawab hyunjae singkat, padat, jelas.

"terus siapa dong?" Tanya lino--temen kelompok mereka.

iya, jadi kelompok mereka itu ada hyunjae, juyeon, younghoon, lino, sama bangchan. ini tugas bahasa indonesia, ribet emang guru nya. berasa anak SMP.

"yauda yauda iya deh! emm...tapi ini ga pake properti kan?" tanya hyunjae takut, gamau dia kan pake baju kek roro jonggrang. hiih.

"kagak, santai aja." Sahut bangchan.

"gua narator yak?" Tanya lino.

"iya, nanti gua yg print naskah nya." Kata hyunjae, terus langsung ninggalin mereka.





mereka--sunwoo, eric, sama hyunjoon lagi di kantin sekarang. mereka bukan nya makan malah asik nge-game.

pas lagi asik-asik main, ada tangan yg nge-gebrak meja mereka. siapa lagi kalau bukan hyunjae faresta? dia itu emang demen banget gebrak meja apa ya.

"kenapa sih kak?kalo mau ngomong ya ngomong aja si, gausa pake gebrak meja juga." Kata hyunjoon ngerotasiin matanya.

"ya mangap."

"maap bego, kak." Kata sunwoo yg lagi main game.

"songong lu bocah, gua bikin tambah dekil nanti!" Kata Hyunjae sambil noyor pala Sunwoo.

"terserah, ini tuh bukan dekil ya. kulit eksotis gini kok di bilang dekil."

"eksotis your head!" di toyor lagi pala nya sunwoo.

"mau apasi?buruan kak, gara-gara kakak aku kalah tau!"

"game mulu lu!..gini loh, nanti pulang bareng gua ya soalnya sekalian mau nge-print tugas." kata hyunjae sambil siap-siap mau duduk.

pas mau duduk, sunwoo iseng ambil bangku nya. jadi nya hyunjae jatoh.

"EHH MONYET MONYET!"

"BEGO, SAKIT DONG."

prestige - sunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang