Hari senin. Hari yang paling di benci haknyeon. Kenapa? Karna dia paling males sama yg nama nya upacara.
Mager banget kalo di suruh berdiri setengah jam di lapangan, udah gitu panas kan.Oh iya gaes, haknyeon udah sembuh kok. Tinggal tenggorokan nya aja yg sampe sekarang masih ga enak. Lagian si ngebacot mulu.g
Pas dia lagi sibuk kipas-kipasin muka nya pake tangan, tiba-tiba aja ada orang yg ngerangkul dia dari belakang.
Gatau nya itu chanhee.
"Eh anjing, kaget gua sempak!" Kata haknyeon misuh-misuh sendiri.
"Yee sorry dah, wkwk", sahut chanhee sambil ketawa.
"Anjir, dari mana lo? Dari sebelum baris gua cariin kagak ada, kea setan lo", kata haknyeon sambil jitak pala chanhee.
"Aduh anjir sakit bego! Ini tadi gue abis di suruh sama pak bambang buat nyusun kertas gitu jirr, mana banyak banget lagi udah gitu kyu ninggalin gua kea anjing", jelas chanhee sambil jambak rambut changmin yg berdiri di belakangnya.
"Aduh! sorry sorry deh", kata changmin terus nyengir.
"Udah udah diem!"
------
Di kelas sunwoo, dia lagi mondar-mandir gajelas dari tadi.
Hyunjoon yg liat dari tadi bingung kan ya, ini anak dekil ngapain si mondar-mandir dari tadi--kira-kira kayak gitu monolog hyunjoon.
"Heh biji salak! Lo ngapain sih dari tadi mondar-mandir gajelas dah kek di tagih utang lo??"akhirnya dia nanya.
"Aduh hwall, gua kagak kerjain pr ips lagi, mana guru nya bu kahi lagi gimana dong?!" Jawab sunwoo masih mondar-mandir.
Orang yg akrab di sapa hwall itu langsung natap sunwoo males.
"Yeu si anying, gua kira napa. Gua si udah ya, ga kaya lo", kata hyunjoon sambil ngeluarin buku ips dari tas nya.
"dih, liat kek!" Kata sunwoo sambil narik bukunya.
"Idihh kagak kagak, kerjain sendiri lah!" hyunjoon, sambil ngerebut buku ips nya dari tangan sunwoo.
"Yaelah tembok! Nanti gua traktir mie ayam depan sekolahan deh!" Kata sunwoo sambil mohon-mohon ke hyunjoon.
"Anjir, otak gua cuma sebatas mie ayam depan sekolahan", kata hyunjoon.
"Yaelahh kali kali bantuin temen!"
"Emg lu tmn w?"
"Yee bgst. beneran dah entar gua traktir mie ayam depan", kata sunwoo sambil mohon-mohon lagi ke hyunjoon.
"Ya udah udah iyak! kali ini aja ya jing! Tapi bener ye, nanti lu gua tunggu di depan. Sampe kabur? Gua potong titit lo!" Hyunjoon, sambil ngasih buku ips nya ke sunwoo.
"Ey anjir serem. Ehe, makasih hwall. Semoga jodoh sama kak kevin ya!"
Yang di doain gitu cuma mesem-mesem gajelas, terus pergi gatau ke mana.
Langsung aja deh tuh si sunwoo buru-buru nyalin jawaban nya hyunjoon.
Pas lagi asik-asiknya nyalin jawaban, tiba-tiba aja si eric ngagetin dia.
"Dorr!!"
"EH AYAM AYAMM!"
"Kaget ya, ehe"
"Setan setan setan, ngagetin aje lu!" Kata sunwoo sambil elus-elus dada nya. Ya iya, masa dadanya haknyeon.g
"Ngapain lo?" Tanya bule jadi-jadian itu sambil nepok pundak sunwoo.
"Suuttt diem lo, gue lagi nyalin jawaban nya hwall", kata sunwoo sambil bisik-bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
prestige - sunhak
Fanfictionkatanya si ga suka sama sunwoo, anak nya begajulan. tapi tiap liat sunwoo berduaan sama younghoon suka misuh-misuh ga jelas. bxb! non baku! homophobic jauh-jauh.