tujuh. (cemburu?)

1.3K 169 17
                                    

"anjirlah gak nemu lagi bukunya."

"kamu nyari buku apa nyu?" Tanya changmin yg baru aja dateng, abis beli susu tadi ke kantin. Tapi bilang ke chanhee pengen ke toilet.

"ih kyu, tadi kan gue dah bilang mau nyari buku gue yg kemaren ketinggalan di sini."

Iya, jadi kemaren dia sempet baca buku punya nya sendiri di perpus. Karna waktu itu dia tinggal ke kantin sebentar, eh malah kebablasan di ajak pulang sama changmin.
Alhasil buku dia ketinggalan di sana, dan pas besok nya chanhee balik lagi, buku itu udah gak ada.

udah satu jam chanhee nyari itu buku, sampe sekarang ga ketemu juga itu buku. Pengen nanya pengurus perpusnya, eh orang nya malah gak ada.

"gimana dong kyu?mana itu buku beli nya perlu pengorbanan banget, kudu nahan laper pas jam istirahat anjir!"

"yah, coba kamu tanya orang-orang sini, mungkin pada tau?"

"mana ada yg tau sih kyu?kan waktu itu tuh cuman gue sama pengurus perpusnya doang di sini!"

"kamu yakin?mungkin aja pas kamu mau ke toilet ada orang lagi yg masuk?udah gitu kan abis itu kamu langsung pulang sama aku."

"hmm, iya juga sih kyu..gue mau nanya tapi takut gada yg peduli." Kata chanhee sambil gigitin jarinya.

Gak tau kenapa.

Itu keliatan imut di mata changmin.

nyukyu boleh kali ya?

kyu ama gua anjir -younghoon

gue yg nulis kok, serah gue dong

tai.. eh, bener juga tapi -younghoon

UDAH UDAH GA PENTING.



"udah nyu, kan ada aku. Aku bantu tanya ya?" Tanya changmin.

Tanpa nunggu jawaban chanhee, changmin langsung aja pergi ke salah satu orang yg ada di sana. Kebetulan orang itu lagi sendirian, jadi gak ganggu lah ya.

yaa kan siapa tau orang itu lagi berdua sama temen atau pacarnya, ya kan?

"misi, boleh tanya?" Tanya changmin sopan, takutnya orang ini tuh kakak kelasnya.

"boleh, tanya apa?" Kata orang itu sambil lepas earphone nya.

"kamu liat buku tebel di sini?yang judulnya 'harry potter' ?"

"hmm, enggak tuh..emang nya kenapa?" Tanya orang itu, bingung dia.

"e-emm gapapa, siapa tau kamu liat kan..soalnya buku temenku ketinggalan di sini kemarin."

"ohh, emang di rak-rak buku sebelah sana gak ada?" Kata orang itu sambil nunjuk rak buku di belakang changmin.

"enggak ada, dari tadi udah keliling tapi gak nemu." Jawab changmin sambil cemberut gitu, ngebikin orang di depan nya ini senyum lebar nampakin eye smile nya.

"mau di bantuin cari?" Tanya orang itu sambil naikin sebelah alisnya.

"emm, emangnya gak ngerepotin?"

"enggak kok, gapapa"

"--eh btw, kelas berapa?"

"e-eh?aku?"

"iya lah, masa tembok?"

"e-eheh, emm..changmin, kelas XI IPS 2." Jawab changmin malu-malu.

"eh?kakak kelas dong ya?kenalin kak aku hyunjin, kelas X IPA 4." Kata hyunjin sambil ngulurin tangan nya, ngajak changmin salaman.

prestige - sunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang