07.05 am
haknyeon masih belum bangun juga, dia masih asik pacaran sama guling nya. udah di teriakin sama mamah nya padahal, tetep aja gak bangun bangun.
"DEK, BANGUN DONG DEK. ADA YANG NUNGGU KAMU TUH DI BAWAH!!" teriak mamah nya di depan kuping haknyeon.
"nggh..iya mah, ini bangun." yang dia maksud bangun itu ya melek doang.
"bangun!itu masih tiduran nama nya!" protes mamah nya sambil jewer kuping haknyeon.
"e-eh! sakit dong mah!! iya iya aku bangun!" kata haknyeon dan langsung beranjak ke kamar mandi.
dasar kebo
-mamah haknyeonpas udah selesai mandi dan pake seragam, haknyeon langsung ngacir ke bawah buat sarapan.
"pagi mah, pah, kak, sun--?" dia kaget pas ngeliat ada satu orang lagi di bangku meja makan sebelah kakak nya.
"lah dekil? ngapain lo?" tanya haknyeon yang naikin sebelah alisnya.
"jemput lo." jawab sunwoo santai sambil lanjut makan lagi.
"heh adek, kok nanya nya gitu sih? sunwoo kan ada niat baik." kata mamah nya sambil senyum ke arah sunwoo.
yang di senyumin mah cuman mesem mesem gajelas.
"gausa senyum gitu, muka lo pen gue semprot kispray aja rasa nya." kata haknyeon sambil narik bangku buat duduk.
"perih dong goblok." kata sunwoo masih lanjut makan.
"udah udah..makan sana, udah jam berapa ini."
"buruan woy!" kata sunwoo yg lagi manasin motornya.
"ih, gue bilang gak mau ya gak mau, bego!" kata haknyeon sambil pout gitu.
"itu bibir mancing banget. udah buruan naek!!" kata sunwoo yg udah naek darah, lagian udah 10 menit mereka debat cuman gara-gara haknyeon yg gamau berangkat bareng sunwoo. untungnya debat di luar pager rumah sih.
"heh anjing, ngomong apa lo?! yauda iya gua naek.." abis itu si haknyeon langsung naik ke belakang.
"kagak ngomong pan paan, pake helm nya nih!" kata sunwoo, terus lemparin helm yg ada di tangan nya.
"yayaya!" terus haknyeon pake deh helm nya.
"aduh, susah nih nyet!" protes haknyeon yg dari tadi masih ribet sama helm nya, karna ga bisa kecantel.
karna peka, eak. sunwoo langsung turun, terus standarin motornya, dan pakein haknyeon helm.
aduh, idaman.
"anjir, kok panas ini :( eh pipi gua panas ini woy, sakit kali yak gue? eh tapi ga lagi panas kok, ga sakit juga gue nya, kenapa ya :((."
-haknyeon"udah!"
"e-eh? udah ya? hehe, m..makasih!" katanya sambil naik lagi ke jok belakang.
"anjir, muka lo merah gitu, napa dah? dandan lo tadi?" tanya sunwoo yg ngeliat haknyeon dari kaca spion.
"k-kagak! apaansi, ngapain juga gue dandan, emang gue cewek apa?!" jawab haknyeon yg ngalihin pandangan nya ke samping.
"ya terus? kenapa?"
"gapapa ih. udah buru jalan!!!" final haknyeon, terus jitak helm nya sunwoo.
"sakit bangsat!"
"gaes, gua mau ngomong sesuone nih!"
"sesuatu anjeng!" ,eric.
"oh iya, itu maksud gue." kata sunwoo nyengir gaje.
"mau ngomong apaansi jing?" ,hyunjoon.
"mau ngomong sesuatu."
"apaan sesuatu nya, cepet! kucing gue belom makan nih!" kata hyunjoon yg lagi sibuk sama game kucing nya.
"sesuatu."
"hah? apa?" ,hyunjoon
"bentar bentar.. gue konek dulu....
"...ANJENG! GUA KIRA BENERAN MAU CERITA GITU, GATAU NYA DI TIPU AH ANJENG. SIA SIA GUE NYIMAK." eric.
"pulang aja dah gua." hyunjoon.
"ehehehehehe, dengerin dulu dong tokek!. yang ini serius nih! janji dah!"
"ogah, ntar di tipu lagi cogan." eric.
"kagak, yg ini serius." terus sunwoo langsung ngedeket, dan ngerangkul mereka berdua, aka eric dan hyunjoon.
"gue mau pindah rumah."
"ya terus?" hyunjoon.
"otomatis lo pindah sekolah, gitu?" eric.
"iya lah."
"yah, serius lo?!" eric.
"iyaa, serius. ngapain juga gue boong." jawab sunwoo santai.
"yah anjir, kok pindah sih. nanti kita sama sapa." kata hyunjoon masang tampang sok sedih.
"yee si anjing, lebay banget."
"huhuuuu sunu kok lu pindah sih, jangan dong, huhuuu." eric sok sok dramatis, pake meluk-meluk sunwoo segala, sambil nangis nangis.
"anjir ric, lebay lu ah!" kata sunwoo sambil nempeleng pala nya eric.
"jan lebay, ka jacob ga suka loh nanti."
"yaelah si buluk, malah ngomongin ka jacob. dah ada ka sangyeon dia." abis itu nangis nya tambah kenceng.
"udah napa udah jing."
"huhuuuu sunu mah pake pindah..huhuu!!!!" hyunjoon.
"lebay padaan." abis itu di tinggalkan lah dua manusia alay tersebut.
di kantin.
"nyeon, si sunwoo mau pindah loh katanya. lo dah tau?" juyeon.
"hah? si dekil pindah?"
-haknyeon"y-yaa terus, urusan nya ama gue apaan?"
"gapapa sih, ngasih tau aja kok gue."
abis itu juyeon langsung ninggalin haknyeon sama chanhee yg lagi makan.
"beneran pindah apa tu bocah?." kata haknyeon pelan, walau sebenernya kedengeran dikit sama chanhee.
"apaan nyeon?" chanhee.
"eng-enggak...bukan apa apa!" kata haknyeon, terus lanjut makan.
tbc
happy reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
prestige - sunhak
Fiksi Penggemarkatanya si ga suka sama sunwoo, anak nya begajulan. tapi tiap liat sunwoo berduaan sama younghoon suka misuh-misuh ga jelas. bxb! non baku! homophobic jauh-jauh.