happy reading~
"MAH SEPATU JAE MANA YA?" tanya hyunjae sambil teriak-teriak.
bacot bgt, untung anak sendiri
-mamah hyunjae"Kan kamu yang naro jae, mamah mana tau. Gak usah teriak-teriak juga sih!" Kata mamah nya sambil jewer kuping hyunjae.
"Aduh aduhh, sakit mah" kata hyunjae sambil ngusepin kuping nya.
"Cari sendiri sana, kemaren kan kamu lempar-lempar ke mana tau", kata mamah nya, terus ninggalin hyunjae ke meja makan.
Pas mamah nya lagi ke meja makan, dia ngeliat ada sepatu di kolong kulkas. Terus mamah nya ambil deh.
"Ini apa jae?" Tanya mamah nya sambil megang sepatu yg tadi ditemuin di kolong kulkas.
"Eh, iya mah sepatu jae itu ehe", jawab hyunjae sambil cengar-cengir.
"Makanya kalo nyari itu pake mata, jangan mulut doang yg di pake", kata mamah nya sambil jalan ke arah dapur.
"Iya mah, maap dah" kata hyunjae, abis itu langsung pake sepatu nya.
"Kamu gak sarapan dulu jae?" Tanya mamah nya yg nyadar kalo hyunjae gak sarapan, malah langsung pake sepatu.
"Enggak mah ga sempet, ada urusan soal nya", kata nya sambil masih pake sepatu.
"Halah, sok sibuk lo bambang"
Tiba-tiba aja kakaknya, jaehyun. Muncul dari atas.
"Yee bgst, gue mah beneran sibuk. Emang elo jalan mulu sama kak taeyong" kata hyunjae sambil lemparin kaos kakinya yg kemaren dia pake, udah gitu pas banget kena mukanya jaehyun
"Ah ajg, bau banget bgst!" Kata jaehyun misuh-misuh sendiri.
"Bodo"
"Udah sono minggir, gue mo manasin motor!" Dia nyuruh hyunjae minggir, soalnya hyunjae pake sepatu nya depan pintu si.
"Anjing anjingin aja motornya, ntar juga panas sendiri", kata hyunjae yg baru selesai pake sepatu.
"Krik bego", jaehyun yg lagi manasin motornya.
Punya anak dua kok gini amat
-mamah hyunjaeSekarang hyunjae udah di sekolah. Lagi kerjain pr mtk.
Jadi tadi yg dia bilang ada urusan tuh ini, kerjain pr.
Pembohongan publik emang."Woy cilok, wahh kerjain pr disekolah lo." Kata juyeon yg tiba-tiba aja udah ada di sebelahnya.
"Apasih beler?! Bacot aja pagi-pagi, kalo pengen ikut nyontek ya bilang aja gausa bacot", kata hyunjae terus lanjutin kegiatannya tadi, yaitu nyalin pr nya younghoon.
Loh? Younghoon yg otaknya cuman setengah itu udah ngerjain pr?
Ya iya, orang liat gugel :v
"Ehe, tau aja kalo gue belom ngerjain" kata juyeon sambil cengengesan gajelas.
"Yaudah nih, gue dikit lagi selesai. Tapi lu bilang dulu ke orangnya ya jing" kata hyunjae terus lanjut nyalin.
KAMU SEDANG MEMBACA
prestige - sunhak
Fanfictionkatanya si ga suka sama sunwoo, anak nya begajulan. tapi tiap liat sunwoo berduaan sama younghoon suka misuh-misuh ga jelas. bxb! non baku! homophobic jauh-jauh.