Chapter 7

63 9 2
                                    

     AUTHOR POV

   Suara gaduh yg ditimbulkan krn decitan mulut lemes anak anak kls 10 mendominan suasana saat ini dilapangan SMAN College 15.Banyak murid yg bersyukur karena cuaca pagi ini tidak seterik tadi.Langit terlihat sedang bersahabat sekarang,karena banyak kumpulan awan yg menghiasi warna birunya.

   Semua siswa kls 10 mulai beradaptasi dgn teman-teman barunya mulai dari berkenalan,menanyakan asal sekolah,membahas tentang siapa saja yg menjadi Most Wanted di sekolah ini,bahkan ada jg membicarakan idol k-pop seperti kapan mereka come back lg atau bahkan awards apa saja yg telah dimenangkan di beberapa acara penghargaan musik.
    Tapi berbeda dengan yg di Alami seorg Alifia.

"NGAPAIN LIAT-LIAT!!"
~Tanya Fia kepada teman seangkatannya yang berbaris di sampingnya dgn nada ketus.

"Lo cantik!gue gebet lu,cam in"
~Bisik Pria yg berbaris disamping Fia tepat di telinganya.

"Kurang kerjaan!"
~Balas Fia pelan tapi penuh penekanan.

"Serah gue,mau ngapain"
~Balas Pria itu tanpa menatap Fia dan menatap kearah depan.

"Angkuh!"
~umpat Fia dalam hati kpd pria yg terang-terang an menggebetnya tanpa rasa malu.

   ALIFIA POV

"Angkuh!"
~Umpat ku dlm hati akan sikap pria yg terang-terang an menggebetku.

   Cepat-cepat aku mengalihkan pandangan ku dr pria aneh ini.
Hingga ada sesuatu yg menarik perhatian ku..

"Eh bukannya itu kak Nia ya?!"
~Dugaku dlm hati karena ada 3 org kakak kelas yang berjalan kearah fodium.

"Eh bener itu kak Nia.Woy!"
~Sorakku dlm hati setelah memastikan bahwa itu memang  benar.

Eh tapi,kenapa kak Nia naik ke fodium
~tanyaku dlm hati.

    AUTHOR POV

   Teriakan menyambut Nia yang baru saja berdiri diatas fodium.

"Kak Niaaaa Kak Niaaa Kak Niiiaa"
~Teriak gadis itu berulang kali sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah Nia.

   Seketika semua mata menuju pada gadis yg sedang berteriak-teriak memanggil nama salah seorg Senior yg berada diatas fodium tersebut.

"Woy lu bisa diem gak!"

"Alay bgt sih tu anak!"

"Anjir!dikata SKSD padahal aslinya caper!"

"Etika mulai luntur sobat-sobatku!"

"Cuih,Anak kebelet femes caper hiks"

"Ga mendung ga ujan!ada aja yg sok sok an SKSD ke kakak kelas!"

"Eh,nak Alay,ga ush Caper woy!"

   Begitulah sebagian hujatan tajam yg terdengar di telinga org yg berada dilapangan SMAN College 15 yg jelas-jelas ditujukan kepada Fia.

   Dan sedetik kemudian gadis itu menghentikan teriakannya dan diam seribu bahasamenunduk kan kepalanya dalam-dalam,sambil meruntuki dan menyesali perbuatan konyol nya itu.

"Eh tu bukannya anak yg kemarin lo bawa ke Ruang Osis ya Ran!Siapa namanya?Fila?"
~Tanya salah senior yg berdiri diatas fodium sambil menatap satu teman lainnya yg berdiri di sampingnya.

"Lupa gue Dell,mungkin aja namanya Apartemen bukan Vila"
~Ucap temannya itu dengan tak masuk akal.

"Bukan Ran Dell!!namanya Fia"
~Ucap gadis yg namanya diteriaki tadi bermaksud membenarkan.

RASA INI TAK SEKEDAR MENGAGUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang