Suara anak-anak kelas 10 membuat bising sekitaran area lapangan.Mereka mulai membuat keributan dengan menolak apa saja yang di diinstruksikan oleh penyelenggara.Ardelle and the geng pun mulai kewalahan mengatur adik-adik baru mereka,sampai akhirnya salah seorang anak penyelenggara meminta agar anak-anak osis turut membantu mereka.Ayla yg tidak tau harus melakukan apa,hanya duduk di bangku panjang yg disampingnya terdapat pohon rindang yg terletak di pinggiran halaman sekolahnya.
Ayla mulai hanyut dalam lamunannya.Hingga tepukan di bahunya membuatnya tersadar.
"Ha?iya?"
~ucap Ayla sambil memutar kepalanya kesamping untuk melihat siapa yg menepuk bahunya."Eh?apa aku mengejutkan mu?"
~tanya sang Gadis yg berdiri disamping bangku yg diduduki Ayla."Emm,mungkin"
~Jawab Ayla kikuk"Bolehkah aku duduk disampingmu?"
~Tanya gadis itu dengan nada ragu-ragu."Eh?iya.boleh kok"
~Ucap Ayla sambil menggeser duduknya agar sang gadis bisa duduk agak leluasa"Ehem"
~Ucap sang gadis lalu ia duduk disamping Ayla"Jadiiii Bisa kita ulang perkenalan kita?"
~Tanya sang gadis yang bernama Fia itu sambil menatap Ayla"Eh?memang nya kita sudah pernah bertemu seblmnya?"
~Tanya Ayla sambil memasang muka heran."Mungkin kau lupa,tapi perlukah aku ingat kan tentang kejadian tak mengenakan itu?"
~Tanya Fia sambil mengerlingkan salah satu mata nya"Tunggu dulu.."
~Ucap Ayla menggantung sambil berusaha mengingat-ingat"Tentu saja!,kau gadis yang menabraku di lobby saat pendaftaran kan?"
~Seru Ayla dengan semangat setelah mengingat-ingat cukup lama"hahahah...maafkan aku tentang itu,aku tak sengaja,apa masih sakit sampai sekarang?"
~Ujar Fia dengan Nada bergurau"Aaa...sudah tidak sakit,sudah lupakan kejadian itu,aku sudah memaafkan mu kok"
~Ucap Ayla dengan nada ramah"Emmm...jadi apakah bisa kita ulangi perkenalannya agar kita bisa saling mengenal?"
~Tanya Fia penuh harap"Tentu saja...Fiiia?"
~Jawab Ayla ragu dan memelankan suaranya ketika menyebutkan nama fia"Kau mengingat nama ku?"
~Tanya Fia dengan mata berbinar"Bagaimana Aku bisa melupakan Orang yang membuatku tersungkur di tempat umum waktu itu...ahahahahaha"
~Jawab Ayla yang mengundang gelak tawa keduanya."Ahahahaha...kau harus lihat ketika semua orang memasang muka terkejut sekaligus khawatir ketika menatapmu"
~Timpal Fia setelah itu dia memperagakan muka lucu orang-orang yg di lobby waktu itu."Ahahahaha...muka mu sungguh lucu Fiaa ahahaha"
~Tawa Ayla pecah saat itu juga setelah melihat ekspresi wajah Fia yang sangat konyol itu."Aahahaha,hampir semua orang memasang muka seperti itu ketika menatapmu"
~Fia pun ikut tertawa setelah melihat sang korban kejadian konyol itu masih tertawa dari tadi."Sudah hentikan,perutmu bisa-bisa kram karna terlalu banyak tertawa"
~Ujar Fia kepada Ayla yg dari tadi tak berhenti tertawa."Huhuhuhuhu...baiklah..aku jg mulai lelah"
~Ucap Ayla sambil memegangi perutnya itu"Ngomong-ngomong siapa namamu?"
~Tanya Fia sambil memasang tatapan konyol khasnya itu"Ha?kau tak tau atau tak mengingat namaku?
~Tanya Ayla dengan nada terkejut sekaligus heran
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA INI TAK SEKEDAR MENGAGUMI
RomanceCerita tentang seorang gadis yang baru saja menjadi anak remaja. Dirinya yang sedari dari dulu tak mengenal cinta baru mengenal dan merasakan manis dan pahit nya cinta di sekolah ini. Ujian demi ujian persahabatan pun, ia lalui dengan memaafkan...