Chapter 27 : [Tidak Kenal]

1.9K 206 2
                                    

Happy reading caratdeul
***

Daegu 07.56

Hari ini kamu ditinggal heolma dan immo. Mereka pergi ke jeju untuk mengunjungi adiknya heolma yang sedang sakit untuk beberapa hari. Jadi kamu hanya tinggal dengan appa.

Kamu sedang berkaca di cermin melihat rambutmu yang baru saja di potong pendek sebahu karena kejadian kemarin.

(*Kira-kira seperti ini)

(*Kira-kira seperti ini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeuppeo!"

Kata itu yang keluar dari mulutmu saat melihat pantulan dirimu di cermin. Tapi saat lama kelamaan menatap dirimu di cermin kamu melihat ruangan dengan banyak cermin terlintas di ingatanmu, tapi entah ruangan apa itu kamu benar-benar tidak tau. Saat ingin mengingatnya kepalamu mulai sakit dan kamu memilih untuk menyerah.

Kamu kembali ke ranjang dan duduk di tepinya, Lalu mengambil handphonemu dan mencoba membukanya lagi.

"Aku hanya penasaran apa yang ada didalam sini, tapi apa sandinya yah?? "

"Sandi handphone lagi?" -Appa

Kamu dikejutkan oleh appa yang tiba-tiba masuk membawa pakaian yang sudah di setrika dan meletakannya di lemarimu.

"Eung! Aku penasaran appa!"

"Sudahlah nanti appa belikan yang baru!" -Appa

"Aku bilang aku tidak mau! Aku mau melihat semua yang ada didalam sini! Mungkin saja aku punya video...." -

"Maksudmu Video byuntae? Beraninya kamu menyimpan video seperti itu!!" -Appa

"Itukan mungkin saja! Jika benar-benar ada wahh ternyata diriku yang asli nakal sekali! Hahaha"

Kamu tertawa kecil membayangkan dirimu sendiri tapi appa hanya menatapmu dengan murung dan itu membuat tertawamu berhenti.

" Appa bagaimana jika aku tidak bisa sembuh?"

"(Y/n)-ah jangan bicara seperti itu nak!" -appa

"Aku hanya bertanya! Bagaimana jika aku tidak sembuh dan tidak bisa mengingat semuanya?"

"Kamu harus mengulang semuanya dari awal! Mulai semua kehidupanmu dari awal!" -Appa

"Appa! Aku tidak peduli seberapa sakit kepalaku tapi aku mau mengingat semuanya! Aku mau menjadi diriku yang dulu appa! Entah bagaimana diriku yang dulu tapi aku ingin kembali, aku tahu appa sangat sedih melihatku seperti ini maka dari itu aku ingin mengingat semuanya agar appa tidak sedih lagi melihatku!"

Me? [SEVENTEEN IMAGINE] 🎬•Complete•✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang