Happy Reading Caratdeul
***Jepang 08.45
Kamu sengaja bangun lebih siang hari ini, ini sudah hari kedua sejak japan arena tour di Jepang dan hari ini mereka harus pindah, dari yokohama ke osaka untuk melakukan konser juga di osaka.
Kamu menatapi langit-langit kamar hotel sebentar lalu beranjak merapikan kopermu karena hari ini harus pindah ke hotel yang ada di osaka.
Kamu mandi lalu berpakaian seadaanya, tidak rapih tapi tidak apa karena hatimu juga sedang tidak rapih.
(Seperti ini)
Kamu mengikat rambut mu tanda bahwa kamu tidak mau ribet hari ini.Setelah semua siap kamu pergi kelobby membawa kopermu dan semua barangmu. Kamu melihat bahwa beberapa staff sudah ada disana menunggu Seventeen turun juga.
"(Y/n)-ah!!"
Seseorang berteriak dari arah lift, itu dokyeom memakai kacamata hitam dan topi hitam.
"Wae?"
"Matamu sudah tidak sembab!"
"Ne! Ini sudah lebih baik!"
"Kamu harus bahagia jangan sedih-sedih seperti itu!"
"Entahlah, sepertinya aku kurang bersemangat hari ini"
"Jangan seperti itu! Kamu harus bersemangat hari ini!" -Dokyeom
Dia memakaikan kaca mata hitamnya ke dirimu.
"Keren! Yoon (y/n) terlihat keren memakai apapun!" -Dokyeom
"Jangan memujiku!!"
Dokyeom hanya tersenyum. Kamu melepaskan kacamatanya lalu mengembalikannya.
"Aku tidak suka pakai kaca mata hitam!"
"Wae? Ini keren!" -Dokyeom
"Wajah tampanmu dan para member jadi tidak terlihat jika aku memakainya!"
"Ah~ haha seperti itu ya!" -Dokyeom
Dia tertawa seraya mengusap puncak kepalanmu.
Semua member juga sudah turun terlihat beberapa member turun dari lift yang berbeda.
Kamu melihat beberapa member tersenyum kearahmu kecuali Mingyu, dia hanya melihatmu rendah dan sinis. Kamu yang sudah kesal menegurnya di depan para staff dan manager tim.
"Hya! Sampai kapan kamu mau seperti itu padaku? Seharusnya aku yang bersikap seperti itu! Kamu menyakiti hatiku!"
Mingyu melirikmu lalu melakukan smirk kearahmu.
"Mingyu melakukan hal jahat padamu (y/n)-ah!" -Scoups
"Aniya! Dia tidak melakukan hal jahat! Dia hanya mengeluarkan kata-kata jahat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Me? [SEVENTEEN IMAGINE] 🎬•Complete•✓
Fanfic[Complete]✔ [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Bagaimana jika kamu harus menjadi seorang asisten pribadi seorang idol terkenal korea? Lalu meninggalkan indonesia dan semua masalah yang kamu hadapi dengan orang tuamu? Tapi bagaimana jika kamu disukai ole...