Chapter 7 : [Kejadian Di Dorm]

2.4K 254 4
                                    

Happy reading caratdeul
***

Kamu tersenyum kepada Mingyu dan dia hanya membalas senyumanmu.

"Baiklah ayo mulai makan!" -Seungkwan

"Baiklah! Ayo kita makan" -Dokyeom

Kamu, manager tim dan Member SEVENTEEN mulai makan malam dan minum-minum sambil mengobrol dan bercanda.

"Ini alkohol kan?"

Kamu menunjuk botol beling berwarna hijau yang kamu tidak tau apa merknya dengan tanganmu, dan itu membuat semua otomatis melihat kearah botol itu.

"Ne! kamu bilang mau coba minum!" -Wonwoo

"Hya! Kamu belum cukup umur (Y/n)-ah, jangan minum itu!" -Manager tim

"Huh.. Padahal di indonesia aku sudah cukup umur!"

"Kalau mau coba boleh, tapi hanya satu gelas!" -Manager tim

"Kenapa anda jahat sekali?? Air putih satu gelas aja tidak cukup buatku!"

Kamu menyerutkan bibirmu sambil melihat ke Manager Tim dengan sinis dan ketus. Sedangkan para member sedikit tertawa karena sikapmu.

"Baiklah!! Sepertinya aku tidak bisa memarahimu saat ini" -Manager tim

Manager tim menuangkan alkohol ke gelas kecil yang bisa digunakan untuk soju lalu dia memberikannya padamu. Kamu dengan senang hati menerimanya dan langsung meminumnya perlahan.

"Wah~~"

Matamu terbelalak hampir keluar karena rasanya yang begitu aneh untukmu dan juga mmembuat tenggorokanmu sedikit memanas.

"Ottaeyo??" -Scoups

"Entahlah! rasanya aneh dan juga tenggorokanku mendadak hangat!"

"Kamu baru pertama kali kan?" -Manager tim

"Ne!! Manager Tim aku mau lagi"

Kamu menadahkan gelasmu ke arah manager tim dan dia dengan perlahan menuangkannya lagi ke gelasmu lalu kamu dengan semangat meminumnya sampai habis satu gelas itu.

"Argghhhhh! Ini enak!! Boleh minta lagi??" 

"Cukup (y/n)-ah!! nanti kamu bisa mabuk!" -Mingyu

"Gwaenchana! Aku akan baik-baik saja!!" 

Kali ini kamu menuangkannya sendiri ke gelasmu lalu meminumnya sesekali tanganmu juga mnegambil ayam dan memakannya lalu meminumnya kembali. Setelah beberapa gelas kamu meminumnya kamu sudah mulai merasa kepalamu pusing dan kamu sudah mulai mabuk.

"HIDUP!! HIDUP SEPERTI APA INI???" (Keadaan kamu sudah mabuk)

"Kamu sudah mabuk (Y/n)-ah!!" -Manager tim

"ANIYA! AKU BELUM MABUK HAHA!"

Kamu tertawa sebentar lalu menatap beberapa member dan akhirnya kepalamu jatuh bersender di bahu Mingyu yang saat itu tepat berada di sebelahmu.

"HYA!! MINGYU OPPA!! AKU INGIN BERSENDER SEBENTAR!!"

"Eung! Bersenderlah!!" -Mingyu

Tangan Mingyu kini mengusap kepalamu yang sudah bersender dibahunya karna kamu tidak ingin itu kamu menepis tangannya dengan kasar.

"JANGAN COBA-COBA MENYENTUHKU!!!" 

"(Y/n)-ah jujurlah pada kami! ada apa dengan tanganmu??" -Woozi

"Hyung! jangan tanya itu lagi!" Seungkwan

"Ini kesempatan kita untuk tahu! karna dia sedang mabuk pasti secara tidak sadar dia akan memberi tahu walaupun dia bicaranya sudah ngelantur!" -Woozi

Me? [SEVENTEEN IMAGINE] 🎬•Complete•✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang