HAPPY READING CARATDEUL
****Joshua menundukan kepalanya dan mengangkatnya lagi kadang dia menggigit bibirnya sendiri entah ada apa dengannya.
"Waeyo?"
"Ak-Aku......." -Joshua
Kamu tidak bicara apapun kamu hanya menatapnya yang terus saja bersikap gugup, kamu menunggu apa yang ingin dia ucapkan.
"Eum Aku.." -Joshua
"Oppa, bicaralah aku akan mendengarkan apapun perkataanmu itu!"
"Ak-aku mencintaimu!!" -Joshua
Deg deg deg
"Ne?"
"Aku mencintaimu!" -Joshua
Kamu terdiam sebentar lalu dengan cepat tersenyum kearahnya tetapi joshua terlihat bingung dengan ekspresimu.
"Kerah bajumu berantakan sini aku rapikan!"
Kamu merapikan kerah baju Joshua sambil tersenyum padahal tidak ada yang salah dengan kerah baju itu tapi kamu hanya ingin mengalihkan ucapannya saja.
"Jawab aku!" -Joshua
Kamu terus saja merapikan Joshua melepaskan kedua tanganmu dari kerah baju dengan tangannya lalu ia menggenggam pergelangan tanganmu. Dia lebih mendekatkan lagi tubuhnya kearah tubuhmu dan sekarang kalian saling menatap sedekat itu.
"Kenapa kamu tidak menjawabnya?" -Joshua
"Aku? Eum.."
"Kamu tidak membencikukan!" -Joshua
Kamu mencoba melepaskan tanganmu yang di genggam joshua tapi bukannya melapaskanmu ia malah tambah kuat menggenggamnya
"Aku ti-tidak membencimu!"
"Tapi kenapa...."
Tok tok tok
"Shua-ya, rekaman akan dimulai"
Suara ketukan pintu dan panggilan staff membuat joshua melepaskan tanganmu karna terkejut lalu dia juga dengan cepat mundur dua langkah kebelakang menjauhkan tubuhnya dari tubuhmu.
"Lupakan saja ini! Anggap aja aku tidak pernah mengucapkan ini!" -Joshua
Dia mengatakan itu dengan ketus dan terkesan kesal lalu setelah itu dia keluar dari ruang ganti.
Kamu juga mengikutinya keluar dari ruang ganti dan melihat Manager tim memainkan Handphonenya di sofa."Eonni, apa aku boleh melihat mereka tampil?"
Kamu mendekat lalu berbicara dengan salah satu staff wanita yang sedang merapikan beberapa barang di meja rias.
"Boleh, lihat saja!!"
"Gomawo eonni, aku taruh tasku disini ya!"
Kamu meletakan tasmu di meja rias dan pergi studio untuk melihat comeback stage mereka. Sesampainya kamu di studio, kamu melihat banyak sekali Fans mereka dan kamu melihat mereka dari pinggir tak jauh dari stage.
Kamu melihat seventeen bercanda dengan para fans sebelum rekaman dimulai dan mereka juga terlihat senang mengobrol dengan fans mereka.
Mereka berbeda sekali saat ada di depan fans mereka -Batinmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Me? [SEVENTEEN IMAGINE] 🎬•Complete•✓
Fiksi Penggemar[Complete]✔ [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Bagaimana jika kamu harus menjadi seorang asisten pribadi seorang idol terkenal korea? Lalu meninggalkan indonesia dan semua masalah yang kamu hadapi dengan orang tuamu? Tapi bagaimana jika kamu disukai ole...