Happy Reading Caratdeul
****
Sesampainya diparkiran apart kamu dikejutkan dengan appa yang menyodorkan sebuah kunci mobil.
"Maksud nya?"
"Menyetirlah kamu bisa menyetirkan? Kamu sudah belajar menyetir dan mendapatkan sim kan? antar appa ke bandara!" -Appa
"Ne?! Ta-Tapi nanti mobilnya?? Maksudku Appa pulang ke indonesia lalu mobilnya bagaimana??"
"Ini kejutannya! mobil ini untukmu! Pergunakan dengan baik saat bekerja! Hati-hati saat menggunakannya!" -Appa
"Maksud appa??"
"Ini mobilmu!!" -Appa
Kamu yang masih tekejut berdiri kaku di tempat, dan masih berfikir dengan keras apa ini hanya candaan atau memang appa memberikan ini untukmu.
"Appa tidak bercanda kan? Beli mobil ini pakai uang siapa?"
"Eomma! Uang tabungannya eomma!" -Appa
"Eomma??" -
Kenapa hari ini eomma memberikan semua yang dia punya padaku? Ini benar menunjukan rasa sayangnya atau memang.... -Batinku"(Y/n)ah! eomma membelikan mobil untuk kamu pakai kalau pergi bekerja! pasti idol seperti mereka bulak balik pergi untuk show kan jadi kamu bisa lebih nyaman dengan mobil sendiri" -eomma
"Eomma! Aku tidak perlu mendapatkan hal seperti ini! Aku sudah bahagia saat eomma sudah ada waktu untukku seperti ini!"
Tanpa aba-aba eomma mu langsung memelukmu dengan erat sekali seperti tak ingin melepaskannya.
Yang kamu rasakan sekarang adalah pelukan eomma seperti pelukan perpisahan, perasaan tidak enak datang begitu saja tanpa tahu alasannya. Entah kenapa pelukan ini tak ingin kamu lepaskan, serasa jika kamu melepaskannya kamu tidak bisa memeluknya lagi.
"Eomma, tidak akan kemana-mana kan? Eomma akan tetap ada untuk (Y/n) kan?"
"Aniya! Eomma tidak akan kemana-mana, eomma akan selalu ada untukmu sayang!" -Eomma
Eomma melepas pelukannya lalu mencium keningmu dengan lembut dan waktu yang singkay
"Sudahlah, ayo berangkat nanti eomma sama appa ketinggalan pesawat!" -Eomma
"Ne!"
Kamu akhirnya mengantarkan kedua orang tuamu serta adik tirimu ke bandara, sesampainya disana kamu melakukan perpisahan dengan kedua orang tuamu sampai akhirnya orang tuamu menghilang di balik pintu otomatis dibandara.
Kamu kembali ke mobil barumu dan duduk di kursi kemudi, lalu mulai berbicara sendiri.
"Cha! Baiklah aku punya mobil sekarang! Aku bisa kemana pun sesukaku tanpa Manager tim dan Member tau!"
Kamu melajukan mobilmu meninggalkan bandara tapi dalam perjalanan kamu baru sadar ternyata ada sesuatu di jok belakang, amplop berwarna putih polos tergeletak disana. kamu pun meminggirkan mobilmu dan mulai membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me? [SEVENTEEN IMAGINE] 🎬•Complete•✓
Fanfic[Complete]✔ [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] Bagaimana jika kamu harus menjadi seorang asisten pribadi seorang idol terkenal korea? Lalu meninggalkan indonesia dan semua masalah yang kamu hadapi dengan orang tuamu? Tapi bagaimana jika kamu disukai ole...