Autor Pov.Baekhyun sibuk menemani kyungsoo untuk membuat kue tar kesukaan Taeoh, kyungsoo terus menceritakan tentang betapa senangnya putranya terhadap kue itu baekhyun hanya mengangguk mendengarnya.
"Baek aku dengar kau hamil?"
Baekhyun langsung menoleh kearah Kyungsoo sambil terus mengaduk campuran crim.
"Ne, Kenapa?"
"Kau sangat beruntung baek"
Kyung soo terlihat sedih saat melirik baekhyun, Baekhyun menyengol lengan kyungsoo
"Apa kau juga sepertiku?"
Baekhyun langsung diberi tatapan oleh mata belo kyungsoo.
"Menurutmu teoh itu dari mana baek" Ucapan kyungsoo diiringi gelak tawanya beberapa detik baekhyun baru mengikuti tawa kyungsoo.
“Kau sangat beruntung soo, memiliki seorang suami yang menerimamu apa adanya dan juga teoh yang menambah kebahagian kalian, aku jadi iri” Ujarku menghentikan acara mixser cream dan menatap kyungsoo
“Tidak seindah yang kau ucapan baek, aku dan kai juga dulu mengalami perjalanan panjang dan sangat rumit”Ucapan kyungsoo membuatku terkejut
“Apa pertama kali kai menolakmu?”Tanyaku
“Tidak waktu itu kami pacaran...”
“Tunggu kalian pacaran, kalau begitu cerita kita berbeda kyung” Potongku membuat kyungsoo menatapku bingung.
“Lalu bagaimana dengan ayah dari bayimu?”
Pertanyaan kyungsoo membuatku sedikit sensitif
“Dia serorang bajingan lebih tepatnya, sudahlah aku tidak ingin membahasnya lagipula dia pasti sekarang sedang berpesta karena berhasil mengusirku”Ucapku emosi dan kembali melanjutkan memixser apa yang disuruh kyung soo.
"Oiya baek pesanku apapun yang terjadi jangan sia-sia anak itu baek, walaupun kau harus kehilangan semuanya demi dia maka kau harus melakukanya"
Kyungsoo menasehatiku dengan baik dan aku rasa tidak ada yang salah dari ucapanya, Baekhyun mengangguk patuh.
"Aku sudah memepertaruhkan semuanya Kyung, bahkan harga diriku sekalipun sudah tidak ada”
Baekhyun tersenyum sedih melihat dirinya yang ditolak semua orang hanya ada kai dan kyungsoo yang mau menerimanya.
Menemani kyungsoo membuat kue sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan bagi baekhyun, karena ia belum pernah melakukan hal tersebut. sekarang baekhyun tau cara membuat adonan kue, memangang kue dan juga membuat cream-cream yang suka ia cemili sekarang.
Kini baekhyun dan kyungsoo berteman baik sesekali baekhyun sering bertanya tentang kyungsoo saat mengandung teoh dan dengan ramah kyungsoo menceritakan sekaligus mengajari beberapa trik kepada baekhyun dalam menghadapi fase kandunganya nanti.
Baekhyun suka rumah ini suasana didalamnya selalu membuatnya lupa waktu bahkan liat sekarang saking serunya bercengkrama dengan kyungsoo, ia lupa bahwa hari sudah hampir larut baekhyun dan kyungsoo pun naik kelantai atas untuk masuk kekamar masing-masing.
Kyungsoo akan tidur nyenyak bersama suaminya dan putranya sedangkan baekhyun ia masih sama selalu gelisah, saat matanya terpejam maka ia hanya akan memimpikan satu orang yang kini ia rindukan siapalagi kalau bukan Park Chanyeol.
"Chanyeol aku merindukanmu hiks"
Kini air mata tidak lagi mampu ia bendung, walau mulutnya terus mencaci-maki pria itu tapi hatinya tetaplah mencintai orang itu, setiap harinya malam selalu ditemani rasa rindunya hingga ia lelah menangis dan menutup mata untuk terlelap hingga pagi menjelang.
.
.
.
.
.TBC
Dont Forget Vote And Comment
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [ Chanbaek ]
Romance[END] Sebuah peristiwa sepele diluar pemikiranya membuat Baekhyun hamil anak seorang mafia besar sekaligus player killing Park Chanyeol yang sama sekali tidak diharuskan memiliki keluarga ataupun kerabat, semua itu berbanding terbalik sejak kedatang...