13 "Wedding"

5.9K 392 54
                                    

Setelah menerima telpon dari chanyeol dengan sigap bibi jung mematikan ponselnya dan memasukanya kedalam sakunya, melihat kearah baekhyun yang tengah menunggu cemilannya selesai di masak.

Bibi jung menghampirinya dengan cepat lalu menarik tangan baekhyun yang tarik kebingungan dan berjalan kearah tarikan tangan bibi jung.

"Bi"Tanya baekhyun

Bibi jung berhenti dengan cepat.

"Bibi cemilanku"Ujar baekhyun menatap bibi jung yang fokus melihat kedepan

Baekhyun mengikuti arah pandang bibi jung dan terkejut saat melihat seorang pria berdiri disana dengan style kantoranya yang rapi dilengkapi ada dua orang bodyguards disana, baekhyun memundurkan langkahnya menarik lengan bibi jung yang juga fokus kepada baekhyun dan mereka berlari kearah berlawanannya hingga keduanya kembali dijegat oleh dua orang.

Satu dari kelima pria itu maju kearah baekhyun dan bibi jung.

"Kami hanya ingin anda mengikuti kami"Ujarnya

Baekhyun mengelengkan kepalanya begitu pun bibi jung yang berada di belakang baekhyun, entah siapa pria ini dan dari mana asalnya baekhyun hanya tidak ingin ada yang terluka.

- - -


Kini baekhyun dan bibi jung duduk disalah satu sova apartment yang disewa chanyeol untuk keduanya, mereka berdua menyantap jajanan yang sudah baekhyun borong sangat banyak.

Jadi kelima pengawal itu adalah orang suruhan chanyeol mereka menerima pesan untuk mengantar keduanya menuju apartment, tanpa luka sedikit pun tapi karena bibi jung paranoid setelah menerima kabar dari chanyeol maka ia lari dengan baekhyun.

Suara bunyi bel apartment membuat ke tiga pegawal berdiri sedangkan ke dua lainya berjaga didekat baekhyun dan bibi jung semua yang ada disana memfokuskan pada pintu hitam tersebut, seorang pegawal melihat kearah Telecom yang terpasang memastikan seseorang yang berdiri disana saat melihat orang yang ia kenal tangannya terangkat menandakan bahwa aman.

Kedua lainya langsung membuka pintu tersebut baekhyun dan bibi jung melihat seseorang yang datang, Ya Chanyeol sudah tiba rupanya baekhyun kembali melanjutkan menonton sedangkan pria itu berbincang dengan para pengawal.

Chanyeol melihat kearah baekhyun yang tengah sibuk menonton film diwaktu yang hampir siang ini, merasa diperhatikan baekhyun membalas tatapan chanyeol dengan sebuah senyum tentunya.

"Untuk apa itu?"Tanya chanyeol

Baekhyun mengambil kripiknya lalu mengangkat kedua bahunya bingung.

"Jika kau berharap aku mengatakan terima kasih tidak akan karena ini hakku"Ucap baekhyun dengan memincingkan matanya kearah chanyeol

Sedangkan chanyeol membalasnya dengan tarikan nafas sinisnya.

"Hak?"

Benar hak?

Dia punya hak untuk kebahagian dan dia juga punya banyak hak lainya begitu pun bayi yang baekhyun kandung dia punya hak besar sangat besar, masih sulit chanyeol menerima fakta baekhyun dan bayi itu dirinya belum dipersiapkan untuk ini bahkan chanyeol masih bingung harus melakukan apa ketika bayi itu lahir oleh sebab itu dia berusaha menjauhi keduanya.

Chanyeol menatap perut baekhyun yang begitu sedikit menonjol karena baju lengan panjangnya, baekhyun melihat kearah chanyeol dan mengikuti arah pandang pria itu dengan sesama.

We Got Married [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang