11 "One day"

5.4K 388 14
                                    


Setelah melakukan perjanjian singkat Seorang pegawai membawa baekhyun menuju kekamarnya, sementara chanyeol mengurus keperluan dirumahnya ini.

Hidup disini chanyeol tidak akan mengira ia akan membawa seseorang ketempat persembuyianya, ia tidak akan mengira rumah ini akan menjadi tempat besarnya seorang anak, pikiranya tidak akan mengira akan ada moment kebahagian disini.

- - -

05:30 [Villa Chanyeol]

Baekhyun tidur sangat nyaman dikasur yang empuk dan mewah tepat didepan kasurnya dirinya disuguhkan pemandangan bukit yang menajubkan, ia melihat pancaran matahari dari sadaran tempat tidurnya senyum baekhyun merekah rasanya seperti mimpi bisa melihat hal seindah ini.

Jam belum menunjukan pukul 6 pagi tapi baekhyun telah selesai mandi dan membereskan tempat tidurnya kini ia turun menuju dapur, rumah yang sepi baekhyun berjalan dengan pelan menuruni anak tangga ia melihat pintu coklat didepan sana masih tertutup rapat.

Chanyeol pasti masih tidur sepertinya pikirnya ia menuju dapur untuk mengambil minum, saat membuka kulkas baekhyun melihat persediaan makanan yang sangat banyak entah mengapa ia ingin memakan pasta.

Baekhyun berkutat dengan dapur untuk membuat pasta yang lezat, ia ingat resepnya dari sang ibu dan seluruh yang dirinya butuhkan ada disini.

Pria mungil mulai merebus mie dengan hati-hati lalu membuat saus kemudiaan, sambil menunggu mie matang sepertinya baekhyun membutuhkan sesuatu tapi dimana mereka menyembunyikannya.

"Mencari apa tuan?"

Baekhyun terloncat kaget mendengar sapaan seseorang berdiri didepan meja makan sedang menatapnya, baekhyun membalikan badannya kearah sumber suara ia memegang dadanya mengatur nafasnya.

"Apa saya mengagetkan anda?" Ucap wanita paru baya itu mendekati baekhyun

"Sedikit"Ucap baekhyun

"Saya bibi jung kepala rumah tangga disini, apa ada yang bisa saya bantu?"Jelas wanita itu

Baekhyun mengangguk mengerti ia membungkukan badanya kepada ibu kepala tersebut.

"Saya Byun Baekhyun, bibi jung"Hormatnya

Baekhyun memperlihatkan masakannya kepada bibi jung, wnaita itu lalu mencicipi saus yang baekhyun buat.

Dengan wajah yang berbinar ia mengharapkan pujian disana, bibi jung mengangguk dan memberikan baekhyun jempol menandakan rasa nikamat dilidahnya.

Baekhyun tambah tersenyum kala mendapatkan jempol dari bibi jung.

"Tapi apa bibi punya wijen?"Tanya baekhyun

"Kami tidak memilikinya karena tuan chanyeol tidak terlalu menyukai makan dengan wijen"tutur bibi jung

Baekhyun mengangguk patuh kini ia menambah ilmunya lagi jika chanyeol tidak menyukai wijen, hampir saja ia membuat kesalahan jika menaruh wijen disana.

"Baiklah bibi terima kasih infonya"Ucap baekhyun

Dengan telaten ia meniriskan mie pasta tersebut dan menaruhnya dipiring sekarang baekhyun akan menaburkan mienya dengan saus nikmatnya.

We Got Married [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang