9 "I Miss You"

6.2K 390 4
                                    


Malam ini dikamar baekhyun menulis surat lamaranya sendiri, ia bahkan tidak memberitau kepada kai ataupun kyungsoo.

"Baek apa yg kau lakukan?"

Kyungsoo mengagetkan baekhyun dengn memasuki kmarny secra tiba-tiba, baekhyun sigap menyembunyikn lembaran folio tersebut.

"Ah tidak ada kyung" Ujar baekhyun melihat kyungsoo mulai melangkah kearahnya dengan agresif baekhyun menyembunyikan kertas lamaranya.

"Apa yg kau tulis baek, mengpa terlihat bgitu  penting?" tnya kyungsoo sambil terus mencba melirik lembaran terbalik itu.

"Bukan apa-apa kyung, Hanya coretan saja. Sepertinya mkan malam sdh siap yah kyung.? Ujar baekhyun mencba mengalihkan pandangan kyungsoo

Tidak menjawab kyungsoo hanya mengangukan kepalanya seraya melihat baekhyun tersenyum.

"Baiklah ayo kita turun"

Baekhyun berdiri saat itu juga, sebuah tangan tiba-tiba menarik kertas selembaran tersebut membuat baekhyun terkejut dngan kecepatan kyungsoo.

Kyungsoo membaca tiap tulisan sebelum akhirnya ditarik oleh baekhyun, kyungsoo menatap tidak percya dengan apa yang baru saja ia baca, ia menatap baekhyun heran sedngkan baekhyun tertunduk gugup.

"Baekhyun apa ada yg bisa kau katakan tentang itu?"

Kyungsoo membuka pembicaraan diantra keduanya, baekhyun mengangkat wajahnya mantap kyungsoo, gugup.

"Seperti yg kau lihat soo"

Perkataan singkat baekhyun tidak menjelaskan apapun tetang niat dn maksdnya sebenarnya.

"Apa kau sadar dngn yg kau lakukan baek?. Kau tau bahwa kau sedng hamil, tapi kau berniat untk berkrja terlebih lagi menjdi cleaning service. apa kau bercanda?"

Ucapan kyungsoo membuat baekhyun tersenyum kecil, entah apa yg dipikirkan oleh bocah itu dan entah apa yg membuat ia benar-benar ingin memiliki pria tersebut.

"Ini keputusan ku kyung aku hnya ingin.."

Baekhyun mengantungkan ucapanya karena tanganya lebih dulu ditarik oleh kyungsoo, ia menbwa baekhyun menuju meja makan yg sudah diisi oleh kai dan putranya taeoh.

Kai melihat kyungsoo menarik baekhyun turun dan mendudukan pria mungik itu dismpingnya, kai menghetikan acraa makanya melihat interaksi keduanya.

Kyungsoo yg tampak dngn wjah yg tdk bershabt sedngkan baekhyun tertunduk gugup, membuat kai memiliki bnyk pertnyaan untuk keduanya.

"Pa apa diperusahaanmu menerima karyawan?

Belum kai bertnya malah kyungsoo melemparinya pertnyaan duluan, kai mengerutkan keningnya menatap kyungsoo linglung.

"Maksudnya ma? ada apa ini mengapa kalian terliht sprti berkelahi skrng?"

Kai berucap sambil melihat kedunyanya bergantian, ia meliht selembaran yg dipegang baekhyun tpi tidak terlihat isinya apa.

"Baekhyun ingin melamar perkerjaan, terlebih lagi dia akan melamar sebagi cleaning service dngn bayi diperutnya, apa papa bisa percya itu?

Kyungsoo meberitahu kai dngn bergebu-gebuh bahkan ia terliht emosi sekrng, sendngkan baekhyun masih pada posisi tertunduk dan trs befikir.

"Baek? Apa itu benar? tapi mengapa? jika kau butuh sesuatu kau tinggl bilang. mengapa smpai mencba menjdi CS" Ujar kai yg ters memerhatikan baekhyun.

"Apa kau tidk memikirkan bayi dikandunganmu, kau sdh jln 4 bulan itu sngt rentan jika kau melakukan hal berat"

Kyungsoo menimpal kembali pertanyaan kai, kini baekhyun mulai memikirkan jawaban diantra keduanya, Baekhyun mengangkat kapalanya menatap keduanya, ia menarik nafas pelan.

We Got Married [ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang