kepala menggelinding dan bapak muka rata

2.7K 126 3
                                    

Malam itu, aku ingin berangkat untuk mengaji, aku sendirian, biasanya bersama teman namun ia berhalangan hadir. Saat ku ingin berjalan ditengah perjalanan aku melihat seperti ada sesuatu, entah lah apa.
Tetapi, lama kelamaan dia mendekat, makin mendekat.
Seorang anak kecil yang sedang bermain bola. Itu menurut penglihatan ku dari kejauhan.
Dia seperti menendang bola ke arah ku, aku ingin menendang bola nya kembali, tetapi lama kelamaan bola itu agak sedikit aneh, lalu menggelinding, tepat di samping ku benda itu langsung berhenti. Itu bukan bola, melainkan kepala sedang menggelinding, aku terkejut langsung teriak.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa" teriak ku, dan langsung berlari, menuju pengajian ku, dan melewati anak kecil yang menendang kepala tadi, dia hanya tertawa aku pun merasa kesal, dan takut.
Sesampainya di pengajian Akbar ditanya oleh guru

"Kamu kenapa tri?" Kata ustadz ku

"Tidak apa-apa Abi," jawab ku

Aku langsung masuk ke dalam.

~
Selesai mengaji aku langsung pulang bersama teman teman. Aku Tidak ingin bertemu yang tadi lagi. Aku juga tidak melewati jalan yang tadi melainkan melewati jalan lainnya. Sebelum pulang aku mampir ke warung untuk membeli minuman teman ku semua nya pulang duluan. Setelah selesai membeli minuman aku bergegas pulang..

Tiba tiba dijalan...
Ada seseorang yang memegang pundak ku sambil bilang

"Triyaa.." katanya

Aku dengan waspada ingin menengok kebelakang, namun aku takut, aku beranikan diri, aku menengok nya,
Dia seorang bapak-bapak, aku tidak menyadari nya Dia tidak mempunyai wajah.
Aku langsung lari meninggalkan nya
Sambil berdoa.
Sesampai di rumah aku langsung ke kamar dan tidur, untuk melupakan kejadian itu.
~~
Sekian dulu
Btw maaf ya aku jarang update

Anak IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang