Di req oleh evelynn temen saia, but dia gaada wattpad so post aja disini UwU
Maaf jelek, aku newbie hehee
-
-
ATTENTION
1.) READER DISINI SEBAGAI VIRTUES
2.) (Y/N) -> YOUR NAME (NAMA ROH DALAM INGGRIS)
3.) (S/N) -> SPIRIT NAME INDO
4.) READER CEWE YAK~||~ happy reading
(Y/N) adalah seorang roh kebajikan yang cukup terkenal sebagai sosok yang benar-benar baik dan bermoral. Gadis itu suka membantu siapapun yang kesusahan, baik itu orang biasa, roh, penjahat, atau apapun.
Well, sesuai dengan nama rohnya (S/N) dia memanglah seseorang yang baik.Dan saat ini, (Y/N) tinggal sendirian di sebuah rumah di dunia manusia. Sejak kekalahan para kebajikan, ia memilih untuk menyendiri dari kebajikan lainnya. Ia sendiri sebenarnya merasa baik-baik saja dengan keadaannya saat ini.
Namun, ia hanya terkadang merasa takut karena ia tinggal sendirian. (Y/N) memang sedikit penakut, ia takut disakiti oleh para dosa seperti dahulu.
Malam itu, (Y/N) tidak bisa tidur, jadi ia memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar keluar rumah.
"Aduh, tadi rasanya capek banget, tapi kenapa sekarang ga bisa tidur ya?" Keluh gadis itu, sembari berjalan meninggalkan rumahnya.Berhubung rumahnya berada di dekat taman kota, ia lalu berjalan menuju tempat itu. Taman kota adalah temppat favorit semuanya. Disana banyak tumbuhan-tumbuhan indah dan selain itu, suasanya damai dan sejuk disana.
Dan saat ini, pukul 12 malam. Jam di taman itu menunjukkan angka dua belas. (Y/N) memandangi sekelilingnya. Sepi. Gadis kebajikan itu lalu duduk di sebuah bangku di tepi kolam kecil di taman itu.
"Damainya disini .. andai saja dunia seperti ini ya.."
Guman (Y/N) lirih .Pikirannya mengarah kembali pada kejadian dahulu, saat pertemuan pertamanya dengan dia."Jadi keingat terus deh, waktu aku sering dikerjain, hehe.." gumamnya dalam suasana sepi yang damai itu.
Di tengah kesunyian itu, (Y/N) mendadak mendengar suara aneh seperti langkah kaki di balik semak-semak.
"A-apa itu?" Gadis itu menoleh kebelakang, namun ia tak menemukan apapun dibelakangnya.(Y/N) lalu merasa sedikit gelisah. Ia takut apabila ada roh atau makhluk aneh yang menghampirinya. Yah, (Y/N) memang penakut.
"Pssst! Coba kemari. Ke semak-semak itu..!"
Terdengar suara seseorang yang berbicara pada (Y/N).
"Eeh? Eh?? S-siapa itu?" Rasa takut menyelimuti (Y/N). Namun, dirinya pun merasa penasaran, dan ia juga merasa bahwa suara itu familiar baginya.Akhirnya, sang (S/N) itu melangkahkan kaki menuju semak dibelakangnya. Dengan gemetaran, tangannya menyibakkan dedaunan yang ada disitu.
Namun....
BRAKKKKKK
"WUAAAAA!!! A-APA INI!!!?!?" teriaknya kaget, begitu tahu dirinya ada di semacam perangkap aneh, (Y/N) semakin ketakutan. Air mata mengalir di pipinya, tanda bahwa ia benar-benar kaget kali ini.
"HYAHAHAHAHA!!! Kalian para kebajikan memang pantas dikerjain, fufu~ kamu sama aja kayak roh yang waktu itu-EH?!"
Seseorang muncul dari balik semak-semak itu."HYAAAAAA!!!! H-HANTU!!!" (Y/N) semakin ketakutan saat melihat wujudnya. Seorang anak laki-laki yang memakai topeng seram, namun bajunya biasa-biasa saja, yaitu overall dan baju berlengan panjang.
"Pffft, hantu? Dasar penakut! Aku ini roh, tahu! Dan tunggu dulu, sepertinya aku mengenalimu..."
Ujarnya santai, sembari berjalan mendekat ke (Y/N) yang masih terperangkap."M-maaf, tapi a-aku tidak mengenalmu..." Ucap (Y/N) lirih, dengan nada takut.
"Well, well... Sudah kuduga itu kau, (Y/N) sang (S/N)!! Kamu selalu tidak mengenaliku pertamanya.." kata anak lelaki itu, sembari memasukkan kedua tangannya ke saku bajunya."Aura ini.. apa benar dia..?" Pikir (Y/N), mencoba mengingat kembali pertemuan mereka dahulu.
Karena penasaran, akhirnya (Y/N) pun memberanikan dirinya untuk berbicara lebih kepada sosok dihadapannya itu."Ano.. bisa k-kau buka topengmu itu?" Pinta (Y/N) lirih. Anak itu lalu menoleh kepadanya.
"Heh, baiklah, dan kurasa kau orang pertama yang kuperlihatkan secara langsung seperti ini." Ucapnya, kemudian tangannya beralih membuka tali yang ada di lehernya, dan ia langsung menarik topeng karung itu dari kepalanya."Jadi, kau mengingatku, (Y/N)? Kuharap sih iya. Aku sering ngerjain kamu lho. Hahaha!!" Kata anak itu, yang sontak membuat (Y/N) terkaget.
Ia memiliki rambut berwarna cokelat kemerahan yang sedikit acak-acakan."Kamu... Mischievous?" Serunya kaget. Anak itu mengangguk. "Correct! Akhirnya kamu ingat ya?"
Ucap Mischi pada (Y/N). Gadis kecil itu tersenyum. "Ahaha.. memang aku ini pelupa ya, hehe... Kita sudah lama engga ketemu soalnya.." jawab (Y/N). Ia sebenarnya sudah ingin melarikan diri, namun ditahannya.Keduanya terdiam cukup lama, untuk beberapa saat, hanya terdengar suara serangga yang memecah kesunyian malam itu.
Akhirnya, (Y/N) memulai pembicaraannya.
"Jadi.. kamu akhirnya keluar dan menjadi dosa bebas ya?" Tanyanya penasaran, dan hal itu baru disadarinya saat ia ingat bahwa Mischievous memiliki wujud manusia.
"Yup. Benar, aku kabur ke dunia akibat peperangan dosa dan kebajikan." Jawabnya pelan.
(Y/N) hanya mengangguk mendengarnya.
Kedua roh itu lalu asyik mengobrol, dan hingga beberapa saat kemudian, (Y/N) terdiam."Eh.. Mischi?" Ucap (Y/N) setelah mereka kembali terdiam.
"Hhm? Kamu kenapa?" Tanya Mischievous, melihat (Y/N) yang kebingungan.-
-
-"Keluarin aku dari jebakanmu dong..! A-aku takut banget tadi.."
Mendengar seruan itu, Mischi hanya tertawa.
"Hahaha, dasar! Iya deh!!"Dan sekali lagi, kedua roh itu kembali bersama dalam naungan sinar bulan yang indah.
Setidaknya, untuk saat ini mereka akan bersenang-senang.HAAAAI! INI STORY YANG DIREQ PERTAMA SAMA EVELYNN, WELL BUKAN ROMANCE(?) JUGA SIH HEHEEE.
MAAFKAN KALO GAJELAS, ABIS SAIA BARU PERTAMA KALI BIKIN BEGINIAN :'3
DAN SELANJUTNYA MUNGKIN RANDOM STORY ATO X READER LAGI HEHEE-sayo-
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime On Random (ON HOLD)
Humorjust randomic desime stories and things(?) by me *mostly incorrect quotes* • • Deadly 7 InMe ©DeruuYo