jadiii, ini list tokoh²nya dari ide yang kemarinn :9
Disini, para tokoh bakal pakai nama samaran mereka, sebagai manusia.1. Pride (hn: rion)
- Dia seorang raja yang masih muda. Umurnya sendiri masih 10 tahun. Ia memimpin sebuah kerajaan dimana tidak ada seorangpun yang berani menyerang mereka. Rion memiliki banyak pelayan di kerajaan, dan tentunya mereka harus mengabulkan apa yang ia inginkan. Dan satu servant loyalnya, Luca (adjudicate maksudnya rion) yang merupakan kembarannya.2. Envy (hn: Vidia)
- Vidia adalah seorang penjahit yang cukup terkenal di zaman itu. Ia bahkan memiliki toko dari hasil usahanya sendiri. Meskipun begitu, Vidia terkenal suka iri pada siapapun, terutama saat ia menyukai seseorang...3. Wrath (hn: Irra(?))
- Irra ditinggalkan oleh semua orang yang dikenalnya. Teman, saudara, dan sahabatnya, direnggut oleh seseorang yang membuat rasa dendam dan amarahnya berkobar. Dari hal inilah, semuanya dimulai..4. Sloth (Acedia Margaritha)
-Acedia adalah sosok bangsawan yang terpandang. Walau begitu, ia sejujurnya tidak peduli terhadap hal-hal yang terjadi. Acedia sendiri sebenarnya ingin merasakan dunia yang berubah menjadi sunyi, ia ingin semua orang tertidur lelap.5. Greed (Avarie)
- Avarie adalah hakim yang terkenal. Ia sendiri dikenal sebagai sosok penyelamat hukum, walau sebenarnya semua ini hanyalah tipuannya. Ia memeras warga untuk mendapatkan uang bagi proyeknya sendiri.6. Gluttony (Gura)
- Gura sendiri seorang pemimpin di sebuah kerajaan kecil. Ia terkenal suka memakan apa saja, bahkan .. pelayannya.7. Lust( Luxuria Venomania)
- Luxuria, seorang bangsawan yang tinggal di kerajaan miliknya. Ia seorang perempuan yang memiliki kemampuan memikat baik laki-laki maupun perempuan untuk jatuh cinta padanya. Luxuria sendiri memiliki masa lalu kelam, hingga saat ini...-
-
OKE, ITU DIAAA~
gajelas ya? Huhehe maap :'v
Saia ambil backstorynya dari vocaloid: seven deadly sins UwUEnaknya siapa duluan yang dibikin ceritanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime On Random (ON HOLD)
Humorjust randomic desime stories and things(?) by me *mostly incorrect quotes* • • Deadly 7 InMe ©DeruuYo