day one

41.5K 2.3K 362
                                    

azek kan cepet gue 🤮🤮


























;

"Makan sarapan nya,btw gue berangkat duluan ke sekul ada kerjaan di sekolah bareng anak osis,sera"

Menaruh kembali note tersebut ke atas meja makan setelah itu beringsut duduk di kursi taehyung menarik sarapan nya agar lebih mendekat. Mencium lamat lamat hidangan di depan nya yang terlihat sangat menggiurkan. Taehyung suka.

Ketika tangan nya sibuk mengambil nuttela yang berada dekat dengan siku nya pikiran nya malah melayang memikirkan hal penting yang malah ia lupakan.

"Tunggu,sera naik apa ke sekolahan?kan belom gue kasi uang jajan"


"Astaga bego!"



;


"Makan yang banyak ra, biar bahenol"

Sera tertawa sampai matanya menyipit setelah itu menggeplak bahu jungkook main main sedangkan yang di geplak hanya menunjukan cengiran konyol sambil mengusap leher belakang nya.

"Jungkook ga makan?"

Merasakan euforia ketika sera mengucap namanya. Jungkook menggaruk leher belakang nya sambil tersenyum simpul.

"Kamu kenyang aku nyusul"

"Ko gitu"

"Kenyang mu kenyang ku juga hehe"

Sera terkekeh lagi ia menggelengkan kepala nya lalu menyuapkan kembali nasi uduk yang dibelikan oleh jungkook tadi.

Memang dirinya belum mengisi perut nya sejak pagi dan beruntung sekali dirinya bertemu dengan jungkook di depan toilet walaupun sedikit malu juga karena jungkook mendapati dirinya tengah meringis sambil memegang perut nya seperti anak kecil yang tengah kelaparan.

"Tadi ko jalan?kenapa?"

Hampir tersedak nasi ketika pertanyaan tersebut jungkook lontarkan. Sera mencoba abai.

"Pengen aja jek sehat juga kan?"

"Itu kan lawan arah dari rumah lo"

"Gue dari rumah tante soalnya" Ucap nya sambil mengalihkan pandangan.

"Oh gitu"

Batin nya melega syukur lah jungkook tidak menanyakan hal lain lain lagi bukan apa apa ia hanya belum siap menerima fakta kalau dirinya sudah menjadi istri teman nya itu. Ia hanya takut jika mereka menganggap sera wanita yang tidak baik karna terlibat pernikahan dini.

Meminum minuman nya hingga tandas yang berati acara makan nya sudah selesai. Sera menatap ke arah sekitaran kantin yang ternyata sepi sekali biasanya kantin di hari minggu juga tetap ramai namun kali ini agak berbeda.

Hingga netra nya menangkap sosok orang yang sangat dikenali nya dimulai dari style orang itu hingga gaya rambut nya sera sangat kenal.

"Taehyung ya itu?"

"Mana?" Onyx nya menjelajah ke setiap penjuru kantin dan menunjuk kepada sepasang kekasih yang tengah duduk berdua menikmati makanan mereka. Jungkook beralih menatap sera.

"Itu-emang taehyung kan?"

Total sera menegang. Suami nya tengah makan siang dengan perempuan lain.

"Siapa itu?"

"Kenapa emang nya?"

"Pengen tau aja"

"Itu alana cewe nya taehyung"

BAD [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang