serumah (2)

38.9K 2.1K 244
                                    

hei hei hei












;








"Tadi lo keluar kenapa ga bilang mana ujan lagi tadi"

"Males bangunin lo"

"Halah padahal gue tidur juga ga bakal nyenyak banget"

"Sampe mimpiin gue bilang nya ga nyenyak?"

"Gausa di bahas ya nyet."

"Nye nye nye"


Sera mendelik tak suka pada taehyung yang kini atensinya tengah sibuk bermain game online disisi nya. Kini keduanya tengah berada di dekat jendela kamar taehyung dengan selimut ditubuh mereka masing-masing.

Kenapa sera ada di kamar taehyung? Jawaban nya karna taehyung memintanya untuk mengerjakan pr bersama. Sera si mengiyakan saja toh juga dirinya pasti gabut sendirian di kamar dan berdamai dengan taehyung adalah pilihan yang tepat untuk saat ini. Tadinya mereka memang mengerjakan pr bersama namun ketika hujan kembali deras dan petir saling menyambar akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti belajar dan malah menonton film bersama.

"Ah lo mah gaasik maen game mulu"

"Serah gue dong"

Sera memilih untuk menggeser laptop milik nya dan agak menjauh dari taehyung.

"Lo ga pernah senyum selama di sekolahan." Ucap taehyung tiba-tiba.

"Buat apa? Senyum bisa buat lo disukai banyak orang"

"Bukan nya tujuan manusia bersosialisasi buat disukai orang-orang kan?"

"Gue mah bebas mau senyum atau kaga cowo cowo tetep suka sama gue"

Taehyung menggeleng. "Gue gasuka sama lo"

Sera tersenyum tipis tanpa menoleh pada taehyung.

"Gue gaperlu dicintai lo. Gue juga ga menuntut lo suka sama gue"

Benar. Sera dan gengsi nya memang sudah bersahabat sejak kecil dan menurutnya harga diri nomor satu dibanding apapun.

"Gue lemah dengan sikap kekanakan seorang wanita. Gue suka perempuan yang butuhin gue. Gue suka perempuan yang nyusahin gue dan lo terlalu bisa. Lo bisa segalanya tanpa gue"

Sera berdecih pelan. "Manusia memang diciptakan untuk sendiri kan?"

Taehyung menoleh sekilas pada sera. Perkataan sera barusan membuat hati taehyung sedikit agak tercubit.

"Tapi lo istri gue sekarang. Gue wajib jagain lo."

"Plis coba aja satu kali ceroboh. Susahin gue anggap gue seolah-olah ada dalam hidup lo gue seneng ko disusahin"

Sera menatap manik kelam taehyung yang menatap nya dingin dan juga penuh harap disaat yang bersamaan. "Kenapa lo ngomong gitu?"

"Lo ga harus minta jawaban gue. Tapi cukup jalanin perintah gue"

"Gue harus tau"

BAD [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang