night ride (3)

36.1K 1.9K 382
                                    

17+

sound nya meresahkan tapi gua lagi kobam gara gara chr kth




































;


"Woi si bos merintah kita semua masuk kamar sekarang juga!" Ucap jeno memerintah sementara yang lain hanya menatap jeno dengan wajah yang terlihat terusik terlebih lagi lucas, ia terganggu sangat.

"Elah lagi seru ini woi!"

"Tau anjim"

"Sebentar doang nyet, abis itu kita join lagi." Ucap jeno memelankan suaranya.

"Emang ada apa si?" Ucap baekhyun bingung.

"Si sera mau join katanya tapi gaboleh sama si bos"

"Lah bukanya bagus kalo tu anak join, lagian kita ma nongkrong nya juga bersih kan gada amer pula." Jungkook menambahkan.

"Tau anjeng lumayan cuci mata." Kini seokjin ikut menimpali. Dan disambut anggukan dari yang lain.

"Bodo amat deh gue udah ngasi paham ke lo pada, tapi kalo lo nya pada ga ngerti jadi, silahkan seru-seruan tapi inget kalo bang tae ngamuk gue ga tanggung jawab ya, bye" Ucap jeno sambil mengangkat kedua tangan nya lalu duduk disamping haechan yang tengah memakan jagung bakar.

"Iya juga si, parah juga kalo tu anak ngamuk, lu pada inget kan cerita si daniel pas dulu lecehin si jennie dan berakhir si daniel hampir tewas ditempat." Ucap doyoung serius.

"Anjing lah lagi seru juga." Sehun

"Yaaah terus gimana." Ucap somi setengah merengek.

"Kan dikamar bisa maen sama akunya." Ucap renjun.

"Hahaha anjir lo njun". Somi

Jelas ketika renjun mengatakan hal itu semua orang yang ada disekitar mereka terbelalak tak percaya.

"Loh lo berdua putus?" Tanya jaemin menunjuk doyoung dan somi.

"Tau kau ini tak kasi tahu kita-kita jahat" Kini giliran haechan menimpali.

"Iya ya tau tau udah jedor yeuu." Jaemin.

"Lah lo mah gatau somi mah bergilir anying, sama siapa aja mau hahaha." Ucap jisung spontan.

"Bangke lo sung." Somi terkekeh pelan lalu mendorong bahu jisung.

Yang lain berdehem canggung setelah jisung berkata seperti itu.

"Yuk dah masuk aja woi." Somi

"Gakuat amat yeuu"

"Apaan anjeng"

"Lo udah biasa kaya gini ya som, maksudnya jadi pemuas nafsu cowo?" Lagi, ucapan jisung yang terlalu kurang filter membuat suasana menjadi canggung. Diantaranta memilih agak menjauh dan memainkan hp mereka.

BAD [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang