;
"Woi mak lampir ada sera ga didalem?"
Perempuan dengan rambut sebahu itu pun menoleh dengan malas pada jungkook yang tadi menanyakan sera. "Ada apa emang?"
Jungkook berdecak. "Ada ga?"
Sena mengangguk lalu menunjuk ke arah pintu kelas nya. "Dalem"
Jungkook mengangguk lalu melangkahkan kaki nya menuju kedalam dan ternyata ucapan sena barusan tadi benar. Sera sedang ada didalam kelas ia tengah duduk bergerombol dengan teman-teman nya entah mereka sedang membahas apa jungkook pun tidak tahu yang pasti dirinya harus berbincang dengan sera saat ini juga.
Tangan jungkook terangkat. Ia menepuk bahu sera pelan hingga sang empu menoleh dan menatap nya heran setengah kaget.
"Eh ada paan jek?" Sera langsung bangkit lalu mengikuti arahan jungkook untuk aga menjauh sedikit dari geng sera barusan. Hingga sekarang mereka tengah berada di ambang pintu dengan jungkook yang menyender sempurna pada papan pintu kelas sera.
"Gini ra. Lo malem kosong ga?"
"Hah emang ada apaan?"
"Malem. biasa gue sama yang lain mau night ride semuanta bawa doi gue doang kaga. Lo mau ikut sama gue?"
Sera menimbang-nimbang dirinya bingung akankah dirinya harus menerima tau menolak ajakan jungkook barusan tapi kalau ia terima ajakan nya apa kabar dengan taehyung?
"Gimana ra. Semuanya pada boncengan anjir gue doang sedih."
"Hah semua bawa boncengan. Berati taehyung juga?"
Jungkook mengangguk.
"Iyalah orang ketua nya."
"Tapi sama siapa?"
"Jennie ra"
Sera membelalakan matanya. "Aslian?" Ucapnya sambil memegang lengan jungkook refleks.
"Iya buset ga percaya lo ama gua?"
"Bu-bukan gitu"
"Yaudah lo ikut sama gue malem ini. Gada penolakan"
Sera menghela nafas lalu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD [✔]
Fiksi Penggemar[SEDANGDIREVISI] cuman cerita ketua osis yang dijodohin sama brandal no 1 di sekolah mereka. "Harusnya emang dari awal gue gausah suka sama lo" @ciciyosw