;
Menatap tamu undangan yang hadir dengan senyuman yang terpatri disana keduanya sama sama menyambut tamu dengan senyuman khas pasangan yang bahagia sekali.
Walau berbanding terbalik dengan apa yang hati mereka rasakan saat ini entahlah permainan ini akan kapan selesai nya mereka juga tidak mengetahui yang pasti mereka hanya akan menjalani tanpa tau akhir dari semua ini.
Menatap taehyung yang sekarang sudah sah menjadi seorang suami nya sera terpana akan ketampanan taehyung yang bak seorang dewa ini gila dia tidak menemukan celah sedikit pun dari pahatan wajah yang tuhan beri untuk taehyung ia benar benar lelaki yang sempurna pusing sera dengan ketampanan taehyung sekarang.
Memakai jas hitam dipadukan dengan kemeja berwarna putih yang sera yakin harga nya tidak mungkin murah taehyung mengubah warna rambut nya menjadi ash grey sungguh sera tidak mengetahui apa maksud dibalik pengubahan warna rambut seorang kim taehyung.
"Gue tau gue ganteng tapi jangan diliatin lama gitu dong" Taehyung smirk tanpa menatap sera yang sekarang tengah menatap kelain arah karena malu terciduk oleh sang empu.
"Geer"
Taehyung terkekeh lalu kembali menyalami tamu yang hadir.
Ia melihat ke arah tamu tamu yang baru saja hadir.
Dan mata sera telak terbelalak ia menepuk bahu taehyung lalu menunjuk segerombolan orang yang tengah cengegesan masuk kedalam pesta pernikahan mereka,memakai baju batik yang sera tau baju batik resmi sekolahan sma nya baekhyun dan kawan kawan malah berjalan santai mengabaikan tatapan orang orang disekitar mereka.
"Bandung squad pada kesini astaga pake baju batik sekolah lagi aduuh malu gue" Sera bergumam pelan sambil menundukan wajah nya."WOOO GUYS RAME BANGET VLOG HARI INI"
"ANJAAAAAAAY"
"Ih dewi gaboleh ngomong anjay"
Lucas mengangkat atas atas kamera handphone nya menandakan ia telah memulai video nya walaupun ini video handphone biasa.
Taehyung menutup mulut nya shock.
Semuanya berbaris menjadi satu barisan di pimpin oleh hera di depan tangan kanan mereka mendekap di dada tatapan mereka yang cengengesan dibuat buat untuk serius.
Berjalan ala anak paskibra kelakuan teman sera menyita pasang sorot kamera yang membuat gelak tawa dan kericuhan terjadi dari para tamu yang hadir.
"Semuanya majuuuuuuuu-jangan!"
Guanlin menepak kepala daehwi.
"Maju jalan bege bukan maju jangan ih ga pernah ikut pbb pas sd nya tai"
Sera menyenggol lengan taehyung.
"Temen lo nyet"
"Temen lo juga tot"
Akhirnya mereka maju kembali hingga sekarang berada di hadapan sera dan taehyung barisan mereka yang bersejajar rapih menghalangi atensi para tamu untuk melihat pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD [✔]
Fanfiction[SEDANGDIREVISI] cuman cerita ketua osis yang dijodohin sama brandal no 1 di sekolah mereka. "Harusnya emang dari awal gue gausah suka sama lo" @ciciyosw