serumah

40.7K 2.4K 236
                                    






















;




"Ke kamar mandi sini cepet save no gue sekalian kth : suami lo"

Sera memutar bola matanya ketika membaca pesan singkat dari taehyung lantas mengangkat bahu acuh sebagai reaksi jijik nya  lalu meletakan handphone nya diatas meja dengan kasar.

"Halah suami-suami tai anjing lagi sange pasti tu orang"

Daehwi yang ada di sebelah sera menoleh dengan tatapan aneh sekaligus tidak percaya dengan ucapan sera.

"Istigfar bloon ari maneh gelo."

"Diem lo wi sono ah ngapain duduk di sebelah gue." Sera mendorong pelan bahu daehwi lalu keluar dari tempat nya. Ia keluar dari kelas nya dan langsung berjalan melewati sekumpulan siswa-siswa yang tengah berkerumul di koridor sambil menyanyi tidak jelas.

"Punten kaka"

Taeyong dan lainnya mengangguk "Mangga sayang." Ucap mereka secara bersamaan.

"Api asmara kalo ada teteh sera." Baekhyun sang vokalis dadakan sengaja mengubah lirik lagunya ketika dia melihat sera. Sera yang tau itu hanya mengabaikan mereka dan lanjut jalan walau memang didalam hati nya merasa salah tingkah akibat tingkah konyol anak anak itu.

"Semakin hangat bagai tamparan yang pertama asekkk." Kini mingyu. Cowo berkulit eksotis itu ikut-ikutan menjadi vokalis dadakan pula.

"Detak jantung seakan ikut irama"

Sera terkekeh pelan lalu berlari agar cepat sampai di kamar mandi. Hal itu pula yang mengundang banyak teriakan dari gerombolan itu tadi.

"Lopyu teh"

"Sayang hei malah lari"

"Rajia aku sayang aku rela"

Ia buru buru masuk ke dalam toilet ketika dirasa semua aman dan sepi sera langsung masuk ke salah satu bilik yang tertutup dan benar saja ketika pintu dibuka dirinya mendapati taehyung sedang menyender disana dengan wajah yang menunduk  memainkan ponsel nya.

"Apa?gue udah disini." Sera menutup kembali pintu bilik mereka dan bersedekap. Menatap taehyung angkuh seperti biasa.

"Oh udah dateng." Taehyung menatap sekilas sera lalu memasukan ponsel nya ke dalam kantung celana abu-abu nya.

"Pelanin suara lo"

"Hm oke"

"Iya mau apa?"

"Mau nya apa?" Taehyung mendekat. Lalu mengurung sera dengan kedua tangan nya.

"Jauhin muka lo bisa ga?" Desis sera tak suka.

Taehyung tersenyum miring. Ia malah makin mendekatkan wajah nya ke hadapan sera.

"Kalo gamau?"

"Heh ini sekolah bego. Lo dungu ya jauhin muka lo." Sera menahan dada taehyung dengan kedua tangan nya menjaga agar taehyung tidak berlebihan padanya.

BAD [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang