9

1.1K 107 3
                                    

Dahulu kala,, lama sekali... Saat itu peperangan terjadi, melibatkan pelindung dari kedua keturunan tertinggi meninggal. Uchiha fugaku kehilangan istri yang amat di sayanginya dan naruto, kehilangan kedua orang tuanya yang memilih untuk menyegel kyubi ke tubuh naruto agar mahluk suci itu tersegel di tubuh naruto, dan mereka melakukan itu tepat sebelum mereka benar-benar di bunuh orochimaru. Setelah peristiwa besar itu terjadi banyak memori menyakitkan memenuhi memori itachi dan sasuke juga naruto yang saat itu masih anak-anak. Mereka kehilangan kebahagian, mereka kehilangan tawa.. Dan.. Mereka kehilangan orang tua. Hashirama dan madara kakek buyut mereka berhasil membunuh orochimaru. Namun sayangnya tak berhasil membunuh kaki tangannya dan tentu saja dia melarikan diri. Berapa lama kemudian, mereka mendengar kabar bahwa orochimaru di hidupkan kembali oleh kemampuan edotensei, jurus terlarang yang di kuasai oleh kabuto, kaki tangannya. Setelahnya orochimaru kembali berbuat onar. Uchiha obito, paman sasuke dan itachi yang adalah penyegel mahluk suci yang telah di segel orang tua naruto dan sasuke itu bertarung dengan kedua orang jahat itu. Namun, pada akhirnya dia kalah. Mereka kalah jumlah dengan pasukan orochimaru yang adalah zetsu hitam, zetsu putih, zabuza, haku dan tayuya yang saat itu menjelama sebagai mahluk mengerikan yang memiliki dua tanduk. Dan, kembali lagi sasuke terpukul karena kehilangan sang paman yang amat dia sayangi. Dia juga kehilangan mata kanannya karena kabuto. Namun, beruntungnya dia saat itu ayahnya berhasil menyelamatkannya. Beberapa orang berdarah uchiha yang tersisa saat itu berhasil memasang pelindung di kuil mereka. Namun, mereka tak bisa melindungi para mahluk suci yang telah mereka segel sebelumnya. Akhirnya orochimaru membebaskan mahluk itu hingga mahluk-mahluk itu terpencar-pencar.
.

"Perhatikan sekeliling kalian" kini sasuke bermode datar, sementara di sampingnya berdiri naruto versi gadis.

"Kau sudah membuat mereka tertidur mey??" tanya naruto menatap mey yang muncul dari arah tenda para lelaki setelah sebelumnya ke tenda para gadis.

"Anak-anak manja itu sudah tidur!" ucapnya lalu membasahi bibirnya sensual.

"Ke tempat masing-masing..." pinta sasuke menatap mey dengan ekor matanya. Mey tersenyum sexy. Dia lalu menghilang secepat kilat.

"Shikamaru, sai dan kau baka onna dobe,, ikut denganku!" tunjuknya lalu mendapat protesan keras dari naruto versi gadis.

Mereka mulai berpencar melakukan misi mereka menemukan target yang selama ini mereka cari.
.

"Saiken..." panggil utakata pada mahluk suci yang selama ini bersemayan di dalam tubuhnya. Ternyata selama ini dua mahluk suci incaran akatsuki itu masih bersemayam di dalam tubuh naruto dan utakata dan mereka menjadi pelindung sekolah, jadi seharusnya mahluk suci yang di masih harus di segel mereka 8 mahluk suci. Sepertinya sai salah memprediksikan.

"Apa kau mencium sesuatu?" tanyanya mencoba berkomunikasi dengan penghuni hatinya.

Aku mencium keberadaan sukaku di sekitar sini utakata-sama

Perkataan saiken membuatnya terhenti dan mencoba melakukan telepati dengan sasuke.

"Ada apa utakata??" tanya shino, dan shion berhenti menatap utakata yang sudah menutup matanya. Keduanya saling tatap dan mengangguk satu sama lain. Sepertinya mereka harus melupakan misi penting mereka sekarang.
.

Sreek..

Perlahan kabuto keluar dari tempat persembunyiannya.

"Sial!!!" gerutunya. "Aku tak bisa membiarkan tuan orochimaru seperti ini.. Aku harus menemukan sukaku dengan cepat agar tuan orochimaru bisa melahap sukaku dan menyembuhkannya dengan cepat" dia berucap sambil mulai berjalan.

Tiba-tiba kunai melesat kearahnya dan hampir mengenai wajahnya.

"Tapi, sayangnya.. Sebelum hal itu terjadi, kami yang akan membunuhmu duluan..." ucap sasuke terlihat angkuh. Dia memajukan tangannya ke depan. Shikamaru, sai dan naruto yang mengerti dengan kode itu langsung berdiri di posisi masing-masing. Mereka mengunci gerakan kabuto. Kabuto mendecih.

One Person Two Personality✔✔ Dalam Bentuk PdfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang