Part 9 : Siapa yang benar-benar meninggalkan?

1.4K 213 37
                                    

Sudah dua minggu sejak Shinhye terakhir berbicara dengan Soo Jung atau bahkan melihat Yonghwa di manapun di jalanan. Shinhye telah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak bertemu dengan keluarga Jung lagi dan ia memutuskan semua hubungan antara dirinya, Hanna dan Soo Jung. Beberapa hari pertama, Shinhye masih membiarkan Hanna berbicara dengan Soo Jung di telepon sejak anak kecil itu meminta menelpon bibi favoritnya. Setelah seminggu, Shinhye memberi tahu Hanna bahwa yang terbaik jika mereka tidak berhubungan dengan keluarga Jung lagi.

Shinhye bahkan harus menolak tawaran Soo Jung tentang makan malam bersama keluarga Jung lainnya. Itu sudah terlalu jauh. Jika ia terus membiarkan Hanna terlalu dekat dengan Soo Jung, Shinhye takut suatu hari nanti, suatu hari yang indah, Yonghwa mungkin tahu kebenaran tentang siapa sebenarnya Hanna. Shinhye tidak ingin Yonghwa mengetahui bahwa dia sebenarnya ayah Hanna karena mungkin Yonghwa akan mengambil Hanna darinya.

Shinhye sedang tidak enak badan pagi itu. Setelah mengantar Hanna ke tempat penitipan anak, ia langsung menuju rumah sakit untuk memeriksakan tubuhnya. Shinhye menunggu giliran untuk masuk saat tiba-tiba seorang pria berjalan melewatinya dan secara reflex, Shinhye mendongak untuk melihat siapa orang itu dan terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah Yonghwa.

"Oh?" Shinhye sedikit terkesiap dan berharap agar Yonghwa berhenti dan bertanya tentang dirinya atau bahkan bertanya mengapa Shinhye berada di rumah sakit pada awalnya tapi Yonghwa hanya menatap Shinhye sekilas dan terus berjalan.

Shinhye bersumpah hatinya hancur ketika melihat Yonghwa menuju seorang wanita, seorang dokter, yang sepertinya menunggunya di ujung lorong. Shinhye tidak tahu mengapa ia tidak bisa berhenti memperhatikan mereka, Yonghwa sedang berbicara dengan wanita itu dan memegang tangannya pada saat bersamaan, dan ketika Yonghwa tiba-tiba menarik wanita itu ke dalam pelukannya dan tersenyum sambil memeluk wanita itu di dekatnya, Shinhye langsung memalingkan wajahnya.

Hatinya sakit. Shinhye tidak pernah merasakan sakit seperti itu. Hatinya sakit saat melihat wanita lain berada dalam pelukan Yonghwa. Cara Yonghwa memeluk wanita itu, dan tangannya tetap berada di pinggang wanita itu, jarak yang sangat dekat di antara mereka. Shinhye tidak tahan lagi.

Mengumpulkan semua kekuatan yang tersisa darinya, Shinhye meraih tas tangannya dan keluar dari rumah sakit. Ia sangat lelah dan Shinhye tahu ia tidak bisa naik bus karena mungkin ia akan tidur di dalam bus itu nanti. Shinhye ingin menelepon Shinwon, Oppa-nya, tapi pria itu tidak berada di Korea karena Shinwoo masih berada di New York untuk perjalanan kerjanya.

"Kurasa aku akan menunggu taksi." Shinhye bergumam pada dirinya sendiri dan berjalan menuju pintu keluar utama rumah sakit.

Ketika sampai di tempat taksi, Shinhye duduk di bangku dan meletakkan kepalanya di sandaran bangku. Ia sangat lelah, Shinhye bahkan mengambil cuti hari ini karena ia benar-benar tidak enak badan, dan sekarang setelah melihat Yonghwa memeluk wanita lain di depanya, Shinhye meragukan bahwa ia akan merasa baik-baik saja. Tidak peduli seberapa keras ia mencoba untuk tidak peduli, Shinhye tidak bisa berbohong pada dirinya sendiri.

Shinhye tahu bahwa jauh di lubuk hatinya, ia masih mencintai Yonghwa. Dan, itulah sebabnya hatinya sakit saat melihat Yonghwa memeluk wanita lain.

"Apa kau tidak enak badan?"

Shinhye hampir tertidur di tempat menunggu taksi saat tiba-tiba ia mendengar seseorang berbicara dengannya. Shinhye perlahan menoleh ke kiri dan mendesah berat saat melihat Yonghwa berdiri di sampingnya.

Shinhye kembali menatap jalan sambil melihat ke kiri dan kanannya untuk mencari taksi. Dimana semua taksi hari ini? Shinhye secara kesal mengumpat dalam hatinya dan mendesah lagi. "Aku merasa lebih baik sekarang."

Love Rides The Rain  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang