"Oppa."
Minho dapat melihat bahwa Shinhye merasa tidak nyaman dan Shinhye membutuhkannya untuk membantunya menjauh dari Yonghwa. Ketika ia melihat Hanna yang sedang tidur di sofa di sudut ruangan, Minho segera berjalan ke sofa dan menggendong gadis kecil itu ke dalam pelukannya sebelum berjalan menuju Shinhye. "Siap pergi?" Ia bertanya lagi sambil mengambil tas Shinhye dan tersenyum canggung pada Yonghwa.
Shinhye mengangguk. "Ayo pergi sekarang."
Mereka hendak keluar dari pintu saat tiba-tiba Yonghwa menghampiri dan menghentikan mereka. Yonghwa menatap Hanna yang sekarang tidur di pelukan Minho dan kemudian berbalik untuk melihat Shinhye. Shinhye menghindari tatapannya dan itu menambahkan kemarahan pada diri Yonghwa, saat Shinhye memegang lengan Minho. "Dia tidak bisa pergi dulu."
"Kau tidak bisa pergi Shinhye?" Minho berpaling kepada Shinhye.
Shinhye menggelengkan kepalanya dan memilih untuk berbohong. "Aku bisa."
"Lalu, apa yang pria ini katakan tadi?"
"Ayo kita pergi Oppa."
Shinhye tahu bahwa Yonghwa masih bingung dengan situasi yang ada dan Shinhye tidak ingin memberinya waktu lagi untuk memikirkannya. Tanpa pikir panjang, Shinhye menarik lengan Minho dan mereka menuju resepsionis untuk menyelesaikan semua tagihan rumah sakitnya. Yonghwa mengikuti di belakang mereka dan tidak bisa tidak bertanya-tanya siapa pria di sebelah Shinhye sebenarnya. Ia hanya melihat Minho membayar semua tagihan rumah sakit sambil masih memegangi Hanna di pelukannya dan Shinhye menunggu di belakang pria itu. Sesaat, jantung Yonghwa tidak bisa berhenti berdetak kencang dan ia bersumpah hatinya hancur berkeping-keping saat melihat gadis kecil itu tidur nyenyak di pelukan Minho.
Apa dia suami Shinhye? Yonghwa berpikir untuk dirinya sendiri dan melihat saat Shinhye dan Minho pergi ke mobil Minho yang diparkir tepat di pintu masuk utama rumah sakit. Minho berada di depan mereka dan dengan cepat ia membuka pintu mobilnya untuk meletakkan Hanna yang sedang tidur di kursi belakang sebelum memasuki kursi depan untuk menghidupkan mesin mobil. Ketika Shinhye hendak mencapai mobil, Yonghwa memegang pergelangan tangannya dan membalikkan tubuh Shinhye.
Yonghwa melihat langsung ke mata Shinhye, sekilas terlihat sedikit air mata di mata Yonghwa dan ia mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan Shinhye melihatnya menangis.
"Siapa dia? Apa dia suamimu?" Yonghwa bertanya dengan suara rendah sambil masih memegang pergelangan tangan Shinhye.
"Kau tidak perlu tahu."
"Aku pantas untuk tahu."
"Tidak, kau tidak perlu tahu. Biarkan aku pergi sekarang. Aku bilang biarkan aku pergi sekarang Yonghwa-ssi."
Untuk sesaat, Yonghwa benar-benar berpikir bahwa ia bisa membuat Shinhye tetap tinggal tapi Shinhye benar-benar ingin segera pergi sekarang. Dia meminta Yonghwa untuk membiarkannya pergi, lebih seperti memaksanya untuk mendengarkannya, dan Yonghwa sebenarnya memiliki begitu banyak hal untuk ditanyakan pada Shinhye, mulutnya sepertinya tidak bekerja dengan baik saat ini. Alih-alih meminta Shinhye untuk tinggal, Yonghwa malah mengatakan sesuatu yang lain untuk menunda Shinhye pergi.
"Jika kau pergi sekarang Shinhye.. kau akan.. kau tidak akan pernah melihatku lagi." Yonghwa memulai sambil masih menatap Shinhye.
"Aku pikir itu yang terbaik."
Yonghwa tidak mengharapkan jawaban itu. Ia ingin membuat Shinhye tinggal lebih lama, Yonghwa memegang pergelangan tangan Shinhye lebih kencang dan melirik Minho yang sudah duduk di mobil sambil mengawasi mereka berdua dari tempat duduk pengemudi. "Shinhye."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Rides The Rain ✔
Fiksi PenggemarCast : Jung Yonghwa, Park Shinhye, Park Hanna, Park Shinwon, Lee Minho.