E l E V E N

941 68 12
                                    

Ayana menangis tersendu, hatinya begitu hancur setelah melihat foto itu. Dia hanya bisa menangis seorang diri, karena Safita sudah pulang kerja. Ayana langsung mengambil ponselnya yang tergeletak di meja kasir, dia langsung memWa Safita. Dia ingin curhat, dia sangat membutuhkan teman untuk mencurahkan semua masalah yang sedang dialami sekarang.

Ayana : Huaaa

Safita : Huaaa naon?

Ayana : Cemburu atunya.

Safita : Atun siapa?

Ayana : Aku cemburu maksudnya.

Ayana :

Itu tangannya Haikal aku tau banget, jamnya juga sama persis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu tangannya Haikal aku tau banget, jamnya juga sama persis. Itu aku lihat di IG punya Nina mantannya Haikal, terus sebelum itu si Nina live ig. Apa mereka jalan berdua? Selingkuh dibelakang aku.

Safita : Bisa jadi 😀

Ayana : Ketawa lagi

Safita : Coba tanya-tanya dulu aja ke Haikalnya, atau ke Ninanya deh.

Ayana : Haikal kan susah dihubungin, dia terlalu sibuk sama gamenya. Kalau ke Nina bisa perang duluan nanti, dia pasti jawabnya asal nggak jujur.

Safita : Hust jangan suudzon ngapa, tanya dulu. Jangan cepat ngambil keputusan, kalau salah kan malah bahaya. Kamu bisa putus cuma gara-gara salah faham, dan Nina pasti ketawa paling depan buat ngetawain penderitaan kamu.

Semua yang Safita katakan memang benar adanya, dia harus segera mengonfirmasi semua pada Haikal tentang kebenaran foto itu. Karena dia tahu pukul segini Haikal pasti of, di telfon juga nggak diangkat. Ayana memutuskan menunggu Haikal menghubunginya terlebih dahulu.

Ayana : Iya, sih. Kamu benar banget. Makasih, Saf. Udah mau dengerin semua curhatanku, dan mau kasih pendapat juga.

Safita: Sama-sama, itu tugas aku sebagai sahabat dan teman kerjamu. Udah dulu ya, mau Of wa aku.

Karena Safita sudah lelah, ingin beristirahat. Safita langsung of Wa, Ayana merasa dia lebih baik setelah bercerita pada Safita. Setelah itu, untuk melupakan masalahnya sejenak. Ayana bernyanyi, tanpa perduli suaranya fales. Suara ponsel yang cukup keras dan ada getarannya, membuat Ayana lantas berhenti bernyanyi. Ayana langsung mengambil ponselnya yang ada di saku celananya, ternyata Elza, Emilly dan Arsy ingin video call berempat. Mereka bertiga adalah sahabat Ayana, yang tergabung dalam gesrek squad. Kenapa dinamai Gesrek Kenapa dinamai Gesrek? Karena otak ketiga sahabat Ayana memang sedikit rada gesrek.

Elza : Hallo everybody, gimana kabar kalian semua say?

Emilly : Baik dong.

Arsy : Alhamdulilah, aku baik.

Melihat Ayana tampak muram, bahkan matanya juga sembab. Elza langsung terfokus pada Ayana.

Elza : Gimana kabar kamu Ay?

Ayana : Kurang baik.

Elza : Kamu kenapa? Nggak enak badan? Muka kamu muram, mata kamu juga sembab. Jangan bilang kamu habis nangis.

Ayana : Iya, abis nangis aku tadi.

Emilly : Nangis kenapa?

Arsy : Nangis kenapa?

Ayana lebih memlilih jujur, daripada harus berbohong dan menyembunyikan masalahnya pada ketiga sahabatnya. Mereka punya hak untuk tahu, karena mereka sahabat Ayana. Setelah mendengar cerita Ayana, ketiga sahabat Ayana berusaha menguatkan Ayana. Mereka tidak percaya, Haikal akan setega itu. Namun, namanya lelaki pasti kebanyakan suka selingkuh.

Arsy : Parah banget si Haikal, jangan-jangan dia kaya Rakry lagi.

Elza : Rakry siapa?

Emilly : Rakry siapa?

Ayana :  Rakry siapa?

Arsy : Itu Rakry mantannya Indy, masa mereka LDRan eh cowoknya selingkuh. Padahal si cewek udah nunggu, malah diselingkuhin. Jahat banget kan?

Elza : Iya, kok jahat banget.

Emilly : Aku kok takut ya, nasib Ayana sama kayak Indy.

Ayana : Amit-amitlah jangan sampai.

Arsy : Lah, itu kan udah ada buktinya.

Elza : Udah jangan dengerin Arsy kompor, mending kamu tanya dulu ke Haikal. Jangan asal nuduh.

Ayana : Iya, El.

Mereka berempat ngobrol panjang, hingga puluk sembilan waktunya Ayana pulang ke rumah.

Jngan lupa Vomment

Menurut kalian Haikal selingkuh nggak?

LDR With GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang