BAB210 (Ulang Tahun2)

457 57 4
                                    

Untuk waktu yang lama, Lu Wan-er telah menganggap Xie Jing Xing sebagai 'miliknya', bahwa bahkan dengan kehadiran Shen Miao, Lu Wan-er tidak pernah mengabaikan pikirannya. Seorang putri resmi dari negara lain tidak akan memiliki dukungan di Long Ye dan dengan kemampuan keluarga Lu, itu tidak akan menjadi hal yang sulit untuk menemukan kesempatan di masa depan untuk membuatnya menghilang dan dengan demikian Lu Wan-er tidak pernah menempatkan Shen Miao dalam pandangannya. Namun Ye Mei berbeda, semua orang tahu bahwa keluarga Ye memiliki hubungan yang rapuh dengan keluarga Lu dan tidak dianggap sebagai teman atau musuh. Jika keluarga Ye berhubungan dengan kediaman Pangeran Rui ... Lu Wan-er menjadi waspada dan menggigit bibirnya tanpa mengatakan apa-apa.

Dia berpikir di sisi ini tetapi di ujung yang lain Ye Furen berkata dengan agak mengejutkan, “Ngomong-ngomong, orang belum melihat WangFei. Mungkinkah WangFei tidak akan datang hari ini? "

Para Furens sekitar mulai berbisik. Sebenarnya semua orang tidak buta dan secara alami telah memperhatikan sebelumnya bahwa Shen Miao tidak datang dan mereka tidak menyebutkannya karena tidak ada yang membicarakannya. Sekarang setelah Ye Furen mengangkat topik, secara alami mereka mulai berdiskusi.

Ye Furen kemudian berkata, “Mungkinkah kesehatan seseorang sakit? Beberapa hari yang lalu ketika saya pergi untuk menjemput Mei-er dan Ke-er, orang melihat bahwa WangFei dari First Rank agak kuyu. Memikirkannya, itu akan menjadi seperti itu karena Yang Mulia sakit dan dia, sebagai seorang istri, secara alami akan khawatir bahwa kesehatan seseorang akan terpengaruh sehingga seseorang tidak dapat menjaga Yang Mulia. "

Ketika kata-kata itu keluar, ada napas pengertian. Dari kata-kata Ye Furen, dia menyebutkan tanpa jejak bahwa hubungan Ye Mei dan saudara lelaki memiliki hubungan dekat dengan kediaman Pangeran dan juga menekan Shen Miao. Ketika kehidupan Pangeran Rui tergantung pada seutas benang, Shen Miao tidak pergi untuk merawatnya sama sekali. Bahkan jika hari kedua seseorang benar-benar tidak sehat, tindakan ini melawan hati nurani seseorang.

Pada akhir Xie Jing Xing, dia bersulang dan orang tidak tahu apakah dia mendengar kata-kata Ye Furen karena ada senyum ringan di bibirnya dan tatapannya tidak melihat ke sisi ini.

Seseorang berkata, "Mungkinkah pasangan yang menikah bertengkar?"

"Bagaimana ini bisa terjadi?" Lu Furen tertawa ramah, "Pada awalnya WangFei secara pribadi mengatakan bahwa kediaman Pangeran Rui tidak akan membawa orang lain, sehingga dapat dilihat bahwa kedua hubungan mereka sangat baik kalau tidak ada yang tidak akan mengatakan hal-hal seperti. Karena perasaan seseorang sebaik ini, pasti tidak akan ada pertengkaran. Lebih baik tidak berpikir terlalu banyak. ”Lu Furen menerima apa yang dikatakan Shen Miao dalam hati sampai hari ini dan semakin dia berkata seperti itu, rasanya seperti menampar wajah Shen Miao.

Ketika Lu Wan-er mendengar kata-kata itu, suasana hatinya yang sebelumnya terganggu oleh Ye Mei menjadi sedikit lebih baik. Meskipun dia tidak senang dengan Ye Mei, tetapi jika dia melihat Shen Miao dan Xie Jing Xing tidak baik, dia akan menjadi bahagia.

Ye Mei menatap Ye Furen sedikit, "Kediaman Pangeran tidak akan membawa orang?"

Ye Furen menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "WangFei-lah yang mengatakannya sendiri."

Luo Tan sangat marah saat mendengarkan. Dia bergegas kembali jauh dan tidak berharap bahwa dia tidak dapat melihat Shen Miao. Dia tidak kenal satu pun dari para Furens atau Wanita Muda di sini dan tidak bisa menyela berbicara untuk Shen Miao karena itu akan membawa masalah baginya. Dia tidak tahan mendengar semua omong kosong yang dibicarakan orang-orang ini.

The Rebirth of The Melicious Empress of Military Lineage (200-Epilog)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang