Rebirth of the Tyrant's Pet: Regent Prince is too Fierce
Gong Yimo dalam dilema, setelah bermigrasi karena di bunuh oleh adik laki-lakinya dan suaminya hanya karena seorang wanita munafik, dirinya kembali saat masih berada di istanah dingin. namun naasnya saat pertama kali terbangun yang dilihatnya adalah adik laki-lakinya-Gong Jue yang membunuhnya dulu, sedang di aniaya oleh pembantu kerajaan. terjebak dalam pergulatan pikiran antara menolongnya atau langsung membunuhnya agar membakaskan dendam di kehidupan sebelumnya.
bahkan setelah berinkarnasi nasib Gong Yimo bukannya semakin mulus malah bertambah rumit, Suaminya(awalnya adalah kakak kekaisarannya yang tidak terikat darah) yang dulu tega membunuhnya di dunia ini malah menunjukkan ketertarikannya. Dan adikknya yang ikut serta memberikan penderitaan di kematiannya juga malah memiliki obsesi cinta terhadapnya dan tidak mau melepaskannya.
Antara bupati kerajaan yang kejam dan putra mahkota yang tidak berperasaan, Gong Yimo berdiri.
"Dalam kehidupan sebelumnya diriku berjanji kepada Buddha untuk tidak mencintai seseorang lagi, dan mengapdikan hidupnya untuk negara"- Gong Yimo
"Aku takut jika saudara kekaisaran Gong Yimo keluar terlalu lama maka dia akan menyukai seseorang yang lebih dari aku di luar sana" -Gong Jue
"Saat aku menjadi Raja, maka semua hal akan dapat dimiliki. Termasuk GongYimo" -Gong Chen
Stories:重生 霸 宠 : 摄政 王爷 太 凶猛
photo sampul: General and I (C-Drama)
Status: 980 Bab (Selesai)Menurut penilaianku cerita ini agak mirp dengan cerita 'Reincarnation - Lord is Extremely Hardcore' tapi jika Reincarnation - Lord is Extremely Hardcore diberi nilai maka saya hanya akan memberikan 8/10.
Dan untuk cerita ini saya memberi nilai 9/10. Sumpah ini ceritanya bagus banget, bahkan sampai sekarang aku masih terkesan dengan gaya tulisan baru yang ada di dalamnya. Apalagi jalan ceritanya yang berat namun dikemas dengan apik oleh si pengarang T-T
Ini salah satu Novel yang pernah buat aku penasaran setengah mati bahkan sampai berani aku nyamperin ke Web Mandarinya karna sangking penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebirth of The Melicious Empress of Military Lineage (200-Epilog)
Fantasi200-Epilog [4 Chapter] Shen Miao, putri dari garis keturunan militer, murni, ramah, pendiam dan menyerah, jatuh cinta bodoh pada Pangeran Ding, melemparkan dirinya ke dalam peran sebagai seorang istri. Setelah membantu suaminya selama enam tahun, di...