Setelah kembali ke kediaman, Nyonya Ma bertanya pada Luo Tan, "Tan-er, apa pendapatmu tentang Tuan Muda ini, He?"
Luo Tan berkata, “Tidak buruk. Dia sangat memenuhi syarat untuk menjadi teman. ”
Nyonya Ma dan Luo Lian Tai hampir menangis menangis. Luo Tan sepenuhnya didasarkan pada kesukaannya ketika melihat orang lain sebelum mereka bisa menjadi 'teman', jadi ini bisa dikatakan bahwa mereka setengah sukses. Setelah mendengarkan pelayan Luo Tan tentang bagaimana mereka berdua berbicara satu sama lain, Nyonya Ma akhirnya meletakkan hatinya yang tergantung.
Pada malam hari ketika Nyonya Ma berbicara dengan Luo Lian Tai tentang topik ini, dia bahkan berkata, “Mengapa kita tidak pergi ke kediamannya untuk salam? Saya akan mengirimkan He Furen kartu panggil sehingga kita bisa duduk untuk mengobrol. ”
"Apa terburu-buru?" Luo Lian Tai menjawab, "Hal-hal bahkan belum mulai terbentuk."
“Itu benar.” Nyonya Ma menandatangani, “Saya tidak khawatir tentang Qian-er dan hal yang paling mengkhawatirkan adalah pernikahan Tan-er. Ngomong-ngomong, pada awalnya saya berpikir bahwa Dokter Gao tidak buruk dan dia juga sepertinya menyukai Tan-er. Hanya saja ... Setelah itu tidak ada yang diungkapkan jadi saya pikir saya telah salah paham. ”
Nyonya Ma memang menyukai Gao Yang karena dia terlihat tampan dan tidak memiliki keluarga besar yang rumit. Dia sudah memiliki tempat tinggal yang terpisah sehingga jika Luo Tan menikah, dia langsung akan menjadi ibu pemimpin keluarga dan hanya perlu mengelola para pelayan. Siapa yang tahu bahwa Gao Yang tampaknya tidak memiliki niat seperti itu? Madam Ma adalah orang yang memiliki integritas. Tidak peduli seberapa bagus itu, bahkan jika seseorang dari keluarga medis ilahi Great Liang, apa yang baik tentang itu? Jika seseorang tidak menyukai putriku maka biarkan saja. Putri saya tidak perlu khawatir tidak ada yang menyukainya.
Di ujung lain, Luo Tan berpikir sambil mendukung pipinya, bahwa dia sudah lama tidak melihat Gao Yang.
Gao Yang telah kembali ke keluarga Gao. Meskipun ia tidak tinggal bersama keluarga Gao, ia telah memasukkan kembali buku-buku silsilah dan karenanya harus diberitahu tentang banyak hal. Di masa lalu, Gao Yang sering mencari Luo Tan tetapi saat ini berkurang. Terakhir kali itu terjadi, sebulan yang lalu.
Luo Tan tidak tahu mengapa tetapi dia merasa sedikit kehilangan.
Namun berpikir dalam perspektif lain, itu kemungkinan besar karena dia telah kehilangan teman bermain. Beruntung bahwa Tuan Muda dia juga sangat menarik, menyenangkan untuk bermain-main dan disukai oleh Nyonya Ma. Dalam hal ini, dia akan menganggapnya seolah teman bermainnya telah berubah.
Luo Tan tidak tahu bahwa seseorang telah melihatnya minum teh dengan Tuan Muda He di kedai teh.
Pada saat ini, Ji Yu Shu sedang memberi makan burung beo saat dia berbicara, “Seseorang belum mencari Luo Tan untuk bermain untuk waktu yang lama. Kenapa dia tidak datang hari ini? "
Gao Yang kaget, "Ada apa?" Ji Yu Shu tidak akan menyebut Luo Tan tanpa sajak atau alasan. Pasti ada sesuatu yang terjadi.
"Hari ini dalam perjalanan pulang, aku melihat Luo Tan berjalan dengan seorang pria." Ji Yu Shu menandatangani, "Dia tampak sangat bahagia. Apakah dia akan bermain dengan orang lain di masa depan?"
Gao Yang menatap kosong ketika dia bertanya, "Apa yang kamu bicarakan?"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rebirth of The Melicious Empress of Military Lineage (200-Epilog)
Fantasía200-Epilog [4 Chapter] Shen Miao, putri dari garis keturunan militer, murni, ramah, pendiam dan menyerah, jatuh cinta bodoh pada Pangeran Ding, melemparkan dirinya ke dalam peran sebagai seorang istri. Setelah membantu suaminya selama enam tahun, di...