kisah samping 4. Perjalanan Panjang - Membuang Saudara

2.1K 195 20
                                    

Ketika Chu Yi dan Shi Wu berusia delapan belas tahun, Kaisar Xiao Jing mengumumkan pengunduran dirinya.

Ini benar-benar di luar harapan semua orang. Kaisar Xiao Jing sehat dan dalam keadaan sehat, itu adalah kesempatan yang baik jadi mengapa dia turun begitu saja?

Namun selama bertahun-tahun, Kaisar Xiao Jing dan Permaisuri Shen benar-benar memperkuat reputasi 'liar'. Sepanjang sejarah, tidak ada Kaisar dan Permaisuri yang sesantai ini, tidak memiliki tiga ribu keindahan di Istana Dalam, dengan hanya satu Permaisuri. Bukan karena para pejabat tidak memikirkan metode apa pun tetapi pada akhirnya, itu merobek minat mereka dan dengan demikian tidak mungkin bagi mereka untuk memindahkan posisi permaisuri Shen.

Apalagi permaisuri Shen memiliki keluarga gadis yang kuat. Dalam perjalanan waktu, para pejabat mengikuti. Anyways Empress Shen telah melahirkan dua putra dan ada penerus yang memenuhi syarat untuk melanjutkan Kekaisaran Liang Besar.

Tetapi bahkan ada penerus yang berkualifikasi, orang tidak bisa melepaskan tahta secepat itu.

Nama resmi Chu Yi dan Shi Wu adalah Xie Shu dan Xie Wu lainnya. Itu karena tidak lama setelah ulang tahun pertama anak-anak, ketika mereka akan dinamai, Imam Tao Chi Yan muncul dari tidak ada yang tahu di mana dan mengatakan bahwa karena kelahiran kedua anak itu sulit, untuk tumbuh dengan aman, nama-nama perempuan memiliki untuk digunakan untuk mereka. Jadi Xie Jing Xing memilih nama-nama seperti itu untuk mereka berdua.

(Shu adalah 淑 dan biasanya digunakan untuk wanita, dengan arti hangat, berbudi luhur dan murni. Karakter ini selalu digunakan sebagai peringkat permaisuri juga ... Seperti Selir Dong Shu alias ibu FXY. Karakter Wu digunakan untuk nama resmi Zhi Wu adalah 舞 yang berarti tarian, yang cenderung digunakan untuk wanita.)

Setelah Xie Shu dan Xie Wu berangsur-angsur tumbuh dan menjadi masuk akal, ada banyak pertengkaran dengan Xie Jing Xing sehubungan dengan nama mereka, tetapi bahkan Shen Miao yang lebih mudah tidak mau mengubah nama mereka. Dengan demikian mereka secara bertahap terbiasa.

Xie Shu tampaknya memiliki karakter Shen Miao, yang masuk akal, mantap dan dewasa muda. Xie Wu adalah salinan persis Xie Jing Xing, tergantung di jalan-jalan setiap hari, tampak seperti seorang bangsawan yang sembrono tetapi orang-orang yang akrab tahu bahwa Xie Wu memiliki perut yang penuh dengan air yang buruk dan dia lebih buruk daripada Xie Jing Xing.

Namun hubungan antara kedua saudara itu sangat baik. Saat ini Xie Shu adalah Putra Mahkota dan akan segera dinobatkan dan Xie Wu adalah Pangeran Dian.

Para pejabat mengajukan nota dengan air mata dan tangisan ketika mereka mengkritik Xie Jing Xing karena pergi begitu cepat dan bahwa Xie Shu masih muda dan tidak dapat menahan segala sesuatunya dan akan menangani masalah pengadilan secara tidak dewasa. Mereka takut itu tidak akan damai.

Tapi akankah Xie Jing Xing mendengarkan kata-kata pejabat itu? Xie Jing Xing memiliki kepribadian yang sombong dan kata-kata pejabat ini hanya kentut baginya. Apalagi dia sudah memutuskan untuk turun tahta. Itu adalah keputusan bahwa sembilan ekor lembu jantan tidak akan dapat mundur, jadi bagaimana beberapa memorandum dapat berubah pikiran?

Shen Miao bahkan lebih tenang setelah menjadi Ratu selama bertahun-tahun. Pada awalnya ada banyak orang yang ingin mengeksploitasi kekurangannya tetapi dia mandiri dan semuanya stabil dan stabil. Itu aneh bagi mereka karena dia tampaknya telah menjadi Permaisuri selama bertahun-tahun. Dia mengelola semuanya dengan bersih, membuat orang lain tidak dapat menemukan kesalahan kecil sama sekali dan bahkan secara tidak sengaja mendapatkan reputasi sebagai orang yang berbudi luhur. Mereka yang keras kepala juga tidak dapat menemukan kesalahan.

The Rebirth of The Melicious Empress of Military Lineage (200-Epilog)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang