• SYIRAHA EL-BALQIS
Adzan Subuh berkumandang nyaring diiringi dengan suara ayam yang berkokok..
SYIRAHA EL-BALQIS seorang remaja cantik yang berusia 15 thn itu bangun dari mimpi indahnya untuk menunaikan shalat Subuh
Sebelum shalat ia sudah biasa mandi terlebih dahulu karena akan langsung ber siap² untuk pergi ke sekolah..
SYIRAHA adalah remaja yang cantik, baik, rajin, pintar, mandiri, dan penyayang.
Walau terlahir dari keluarga yang cukup religius, namun syira tak begitu mendalam dan hanya mengerjakan yg wajibnya saja, seperti shalat 5 W, mengaji, puasa dll.
Dia mempunyai satu kakak perempuan. Kk perempuannya yg pertama ialah SyimrahaD sekolah, SYIRAHA biasa di panggil syira atau balqis begitupun jika di rumah, ia adalah anak yang sangat di sayangi oleh orangtua dn kakak² nya.
•AKHMAD SYARIFULLAH RAYSAD KHAN
adalah seorang ustadz muda di pesantren besar dan terkenal yaitu pesantren Al-fath, ia adalah ustadz besar sekaligus anak dari pemilik pesantren tersebut.
Ia tampan, pintar, Soleh, penyayang, lemah lembut, penyabar, dan masih banyak lagi sifat baiknya.. Bahkan ia sangat di incar oleh santri wati, bahkan para Ustadzah di pesantren tersebut maupun di pesantren² yg lain.
Karena umurnya yg masih terbilang muda yaitu25 thn serta di dukung dengan wajah yang baby face maka para kaum hawa berbondong-bondong untuk mendapatkan nya..
•ZUAF RAIKAL ZEN
Adalah seorang pelajar kelas 12 SMA, ia adalah kk kelas syira, Zuaf seorang pelajar yg tampan, baik, pintar dan most W d sekolahnya. Banyak orang yg ingin berpacaran dengan Zuaf, begitupun dengan SYIRA.
Zuaf berasal dari keluarga menengah yg tidak terlalu kental dengan agama.
Dah ya gaes segitu dulu aja perkenalannya....
Nanti kita bikin ceritanya, eits tapi harus Follow dulu ya😂
Yaelah baru juga bikin mbak, dh pengen d follow aja hahaha....Insha Allah saya mau bikin cerita kejutan buat kalian, yg pasti Rahasia ya...
Pantengin terus ya aku WP kalian di cerita RAAKHMADKHAN......
BYE... anee mau bb duluu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Syiraha El Balqis [Slow Update]
Random#Jangan Pelit Vote ya☺ pasti Author seneng banget kalo kalian ngasih Vote😍 Jika saat ini kau ingin bersamanya,,, pergilah, tapi jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kita akan berjumpa kembali, namun aku sedang menggandeng tangan kekar pemil...