06(Revisi)

73 18 16
                                    

Awas! Typo bertebaran...
Kalo suka sama cerita ini Vote  ya..
Kalo ada yang kurang di cerita ini comment  karena itu sangat berguna banget buat aku..

Dan jika kalian mau menjalin Silaturahmi/persaudaraan bisa Follow WP aku ini...

SELAMAT MEMBACA..
Salam lop lop buat kalian😘😘

Mereka pun sampai diruang OSIS.
Namun, masih hanya ada beberapa hidung yang terlihat. Sedangkan kakak kelas atau senior nya belum datang.

Syira dkk, memposisikan duduknya dekat dengan jendela karena mereka sangat kegerahan. Dan duduk dekat jendela, adalah pilihan yang sangat jeniuss. Karena, jika hanya mengandalkan AC saja, tidak membuat rasa gerah mereka hilang..

Akhirnya Syira memulai percakapan
"Fau, Mei?? "
"Apa........ " Jawab fauziah dan Meira mereka serempak
" Gw heran dh, kenapa kak zuaf dingin banget sama semua orang? " Tanya syira pada kedua temannya
"Mana gw tau..... " Ucap kedua temannya serempak dengan nada ngotot
" Ih biasa aje kali... " Syira merasa jengkel pada kedua temanya itu...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Assalamu'alaikum semua" Sapa juaf saat masuk ke ruang rapar OSIS. Dengan mengembangkan senyum yg di terlihat di paksakan.

" Wa'alaikumsalam kak" Jawab anak OSIS serempak.

"Oke sebelumnya saya minta maaf karena saya bersama teman teman telat.
Mungkin rapat kali ini, saya akan memberi tahu kalian bahwa sebentar lagi kami para senior atau Kakak kelas kalian akan segera mengikuti ujian ujian kelulusan. 
makan dari itu, kami selaku kakak kelas akan memilih di antara kalian yang bisa di percaya untuk menjadi pemimpin serta membimbing anggota yang lain agar organisasi OSIS dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Untuk itu juga, kami sudah menentukan calon calon kandidat yang akan di ajukan sebagai ketua dan wakil ketua OSIS 2018/2019"

Namun para Kandidat di bacakan oleh wakil ketua OSIS yaitu kak sasya

"Calon calon kandidat ketua dan wakil ialah..
Pertama:  • REYHAN ADITIA (kelas XI. 2.IPA)
                   • WANDA TANIA (Kelas XI 4 IPS)
Kedua:      • RANGGA KUSUMA DEWA(Kls XI                       4 IPA
                   •  SYIRAHA EL-BALQIS (XI 1 IPA)
Ketiga:      •  ALEX DIRGA ( XI 5 BAHASA)
                   •  RISTA OKTAVI (XI 1 IPA)
yang merasa namanya  di sebukan silahkan maju kedepan.. " Panggil sasya berwibawa..

Namun syira merasa SYOK ketika mendengar namanya di panggil.

Mengapa syira masuk kedalam kandidat calon ketua dan wakil OSIS?
Fyuhh... Hatinya merasa dagdigdug tak karuan. Namun, ia masih bersyukur karena teman sekelasnya yaitu Rista,  juga masuk kedalam kandidat dengan nomor urut 3.

Namun berbeda dengan Syira yang dagdigdug tak karuan,  ada seseorang yang sedang menatap benci kearahnya,  dengan seringaian JAHAT tak tertebak.

Aduh.. Kenapa aku juga masuk dalam kandidat?  Lamun syira dalam hati..

Lamunan syira terbuyarkan karena mendengar deheman dari seseorang,  ketika ia melihat kedepan ternyata kak sasya yang membuyarkan lamunannya..

"Apakah di sini ada yang merasa bernama syira?? " Sasya bertanya sambil matanya melihat ke arah syira atau menyindir..

Tanpa buang-buang waktu, dengan jantung yang berdetak tak karuan,  syira bangkit dari kursinya dan maju ke depan membawa wajah merah menahan nervous..

Syira pun berdiri di sebelah Rangga,  lelaki yang di calonkan menjadi ketua OSIS  yang di pasangkan dengannya..

"Oke sebelumnya saya ingin memberi tau pada kalian bahwa ketua OSIS kita yang akan menjelaskan mengapa kalian di pilih sebagai calon ketua dan wakil OSIS SMAN 12 Rajawali jakarta.
Saya persilahkan kepada kak Zuaf, silahkan..Cakap Sasya sopan nan berwibawa..

Syiraha El Balqis [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang