Part 8 LDKS OSIS
Pesonamu selalu membuatku luluh, dimana pun, dan kapanpun. Di masa dahulu, kini, dan masa depan. Engkaulah yang selalu berhasil menjadi seseorang yang berharga untuku
~Zuaf~
"Ra mata gw dagdigdug nih... " Ucap fauziah sambil tanganya memegang perut"Emang ada mata yang bisa dagdigdug? Terus, kok tanganya ke perut? Laper lu mah. Dasar! bakwan goreng!" Cakap syira jengah Sambil terus berkutat pada HP nya.
"Si Mei ke mana ra? " Tanya Fauziah celingukan kesana kemari mencari meira.
"Lah. Bukanya meira Suka berangkat bareng lu tau? " Jawab meira enteng sambil menengok pada Fauziah dengan nada Bertanya.
"Hehe.. " Cengir Fauziah "Iya ya. Tapi tadi gw gak berangkat bareng sama dia" Kata Fauziah sambil mengambil seseorang di jantung rok sebelah kanannya.
"Apaan tuh..? " Tanya Syira penasaran
"Oo.. Ini? " Tunjuk mata Fauziah pada benda yang di pegangnya, dengan nada bertanya, padahal sok Gak tau.
"Iya, emang ada yang lain" Jawab syira jengkel sambil mukanya terlihat greget.
"Ini titipan nya si meira kemarin. Dia suruh gw kasih in ke elu" Jelas Fauziah.
"Dalemnya Apaan emang? " Syira Penasaran dengan apa yang di berikan meira untuknya.
"Gk tau. Liat aja sendiri" Jawab Fauziah dengan nada cuek Bebek.
Syira meletakan Heandphone nya di saku rok sebelah kanan. Dengan segera syira melihat isi bingkisan itu. Ketika di buka brrrrr seekor kecoa terbang ke kerudung syira.
"Huaaaaaa....! " Teriak syira sambil melempar bungkus yang tadi ia pegang, sambil lari-lari tak jelas, tangan syira berusaha menyingkirkan kecoak yang ada di kerudungnya.
"Eh! Ra? Kenapa lu? Ra!! " Tanya Fauziah khawatir.
"Kecoak ada di kerudung gw!! Bantuin aaa" Jerit Syira pada Fauziah yang tak peka.
"Oh No..! Gw jijik sama kecoak" Teriak Fauziah Dengan nada jijik.
Kecoa pun pergi dari kerudung syira, namun syira tidak menyadari kalau ada yang sedang menyeringai kepadanya di balik tembok belakang.
"Hahahahahhahaha.... " Meira muncul dari balik Tembok, sambil ketawa terbahak-bahak.
"Mei!! Lu?! Haaa....!! Ngapain lu ngerjain gw cendol!! " Teriak syira dengan nada kesal.
"Hehe maaf.. " Meira nyengir tanpa rasa bersalah.
"Habisnya. Kalian gak sekelompok sama gw, kan gw jadi iri" Ucap kesal Dan sedih bercampur menjadi satu, sambil tangannya terus memainkan gelang yang di buka dari pergelangan tangannya
Percakapan mereka terhenti, ketika, bel masuk Sudah berbunyi nyaring Di area sekolah SMA rajawali. Saatnya para peserta LDKS resah dan gelisah, mengingat apa yang akan terjadi nanti. Apakah akan baik-baik saja ataukah akan Tidak baik, mereka memanjatkan do'a sebanyak - banyaknya kepada Tuhannya masing-masing, agar, dapat menyelesaikan pelatihan LDKS dengan mulus tanpa adanya kesalahan yang fatal.
Perlu di ketahui, LDKS di rancang, untuk meningkatkan sikap disiplin, sopan santun, bertanggungjawab dan tegas. Sebenarnya, LDKS bukan seperti latihan kemiliteran, hanya saja, ada beberapa test, dan cobaan yang harus di lalui oleh para calon Ketua, Wakil, serta calon jajaran staf OSIS yang akan menjabat nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syiraha El Balqis [Slow Update]
Random#Jangan Pelit Vote ya☺ pasti Author seneng banget kalo kalian ngasih Vote😍 Jika saat ini kau ingin bersamanya,,, pergilah, tapi jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kita akan berjumpa kembali, namun aku sedang menggandeng tangan kekar pemil...