Upacara bendera di SMA RAJAWALI JAKARTA akan segera di mulai, Namun ketika siswa/i yang lain bergegas ke lapangan untuk bersiap upacara tidak dengan syira yang malah masih duduk cantik d bangku ya, dan masih sibuk berkutat pada HP ya.
Sebenarnya syira adalah anak yg rajin dan pintar tapi iya palinggg... Males dengan kegiatan upacara bendera, padahal ia adalah anak OSIS yg seharusnya menjadi panutan bagi siswa siswi lain.Ketika OSIS yang lain sibuk mengurus tata upacara, dirinya hanya duduk d kelas masih menunggu upacaranya di mulai..
Akirnya sahabatnya Meira Sofira yg biasa di panggil meira itu masuk ke kelas setelah mengatur barisan siswa/i yg lain, karena ia juga adalah osis.
"Ra lu OSIS gk ada peka²ya! Bantuin ngapa ngatur barisan siswa, lo nungguin ketua OSIS yg galak tapi Ganss itu marah sama lo?? " Tegur meira marah
"Yaelah mei kambing lo kan tau gw mah mals klo upacara" Balas syira malas
" Ra! lo pinter iya, baik iya, rajin iya, tapi lo gk punya rasa nasionalis tau gk ra" Kata meiraNamun syira tak menjawab apa yg di katakan meira iya hanya bangkit dari duduknya dan bergegas munuju lapangan kerena guru² sudah keluar dari kantor menuju ke lapangan, dan itu artinya upacara akan segera dimulai.
"Yaelah ra, malah ninggalin tu bocah" Meira teriak kesal pada syira.
Upacara pun selesai di laksanakan, Syira berjalan gontai menuju kelas XI 1 Ipa, yaitu kelasnya. Ntah mengapa ia sangat pusing dan lelah sekali. Mungkin, karena efek hari ke dua PMS, ketika matanya sedang fokus pada jalanan, tak di sangka d depanya ada seorang laki laki yang sedang berkutat pada HP nya... Akhirnyaa............. BUGHH...
AWww.... ! Tubuh syira terhuyung kebelakang dan tanpa di sangka kembali tubuhnya terpental ke tubuh seseorang belakang, namun untung saja orang tersebut bisa menangkap tubuh syira...
Ntah kenapa keadaan menjadi hening, tak ada suara sama sekali..., syira merasa aneh lalu.. Ia membuka mata perlahan.... DEG.
Jantung nya terasa berhenti berdetak, otak dan fikiran nya terasa mati terbawa oleh angin, karena posisi yang sangat dilarang oleh agama. Syira merasa tidak nyaman.
Ia di peluk dari belakang oleh seorang laki laki, dengan syira di depan membelakangi pria tersebut, siapa pria yg memelukku? Kata syira dalam hati.
"Woy Lepas! Gk sopan banget sih meluk² segala" Omel syira sambil berbalik menghadap pria tersebut dan seketika mata syira melebar serta..Deg Deg Deg.... Jantung syira berdetak kencang seakan habis lari maraton..
"Kak Zu.. u.. af" Cicit syira yg sedikit terdengar..
" Klo jalan hati², jan bahayain orang" Ucap Zuaf si kutub, dengan nada dingin..
" Yeh! orang dia jga yg nabrak duluan" Tunjuk syira pada laki² yg tak lain teman sekelas syira..
"Intinya kalian berdua" Balas Zuaf masih dalam keadaan beku alias dinginn...
"Serah! " Jawab syira kesal lalu ia berlalu meninggalkan semua orang yg syok melihat adegan barusan..Sesampainya di kelas ia berjingkrak-jingkrak tak karuannnn.. Sehingga sahabat²nya merasa anehh
"Ra lu stress, ngapain jingkrak² kayo orgil gitu" Kata Meira aneh, di susul Fauziah bicara
"Dapet undian kali tuh"
"Yeh enak aja lo bilang gw orgil, mana ada orgil jadi Queen sekolah, dn lo Fau gw gk lagi main undian" Balas syira sambil menjulurkan lidah.."Trus lo knapa? Kasih tau kali" Ucap Fauziah memohon.
" Haha kepo ae kalian mah" Balas syira ketawa..
"Perasaan kita gk ngelucu ra" Ucap meira penasaran+kesal..
"Iya iya gw kasih tau jadi gini (menceritakan kejadian menuju kelas) "
"Watttt!!!!!!!!!!!!!!!!! Gilaaaa gw pengen...." Teriak fauziah.
"Gw jga mau.. " Kata meira dengan wajah memelas
" Haha gw jga gk nyangka kali gaes" Nyengir syira.Dan tanpa mereka sadari ada seseorang yg terus memperhatikan mereka terutama kepada syira dengan tatapan benci.
Akhirnya bel masuk pun berbunyi dan di awali dengan pelajaran Matematika yg sangat syira sukai..
Bel kembali berbunyi, namun bel yang sekarang menandakan waktunya istirahat..
Kriningggg.."Yeay" Teriak meira
"biasa aja kli" Kata syira
"Iya ni s mei nora bat sih" Sambung Fauziah.
"Kita ke kantin yuk " Ajak fauziah.
"SIAP 45" Jawab meira semangat.
syira pun hanya menggeleng melihat tingkah 2 Sahabat konyolnya ini.Mereka pun bergegas menuju kantin, namun belum sampai keluar dari pintu, kelas ada yang berteriak memanggil mereka.
" Tunggu!! Boleh aku ikut gabung gk" Kata rista teman sekelas mereka,
"Ayo" Kata mereka serempak...Namun mereka tidak tau ada seseorang yg sedang menyeringai jahat kepada mereka...
Skip Kantin
Sesampainya di kantin mereka ber4 memesan makanan masing-masing, bercanda ria dan mengobrol tentang masalah perempuan, serta membicarakan pria2 tampan termasuk membicarakan Zuaf Akhmad sang most W sekolah.....
Oke geas partnya sedikit dulu ya soalnya baru formulaan..
Oke.. Akhirnya part 2 udh gw revisi. So.. Klo masih ada typo atau kesalahan, coment aja ya gaes.... Jangan lupa Vote dan follow ya..
Salam manis dari Aku❤❤
Follow WP
Follow ig: elrahayu02
Follow tiktok: elrahayu02
Add Facebook: El Rahayu PardByee geas
KAMU SEDANG MEMBACA
Syiraha El Balqis [Slow Update]
Random#Jangan Pelit Vote ya☺ pasti Author seneng banget kalo kalian ngasih Vote😍 Jika saat ini kau ingin bersamanya,,, pergilah, tapi jangan salahkan aku jika suatu hari nanti kita akan berjumpa kembali, namun aku sedang menggandeng tangan kekar pemil...